x

Berminat Datangkan Godin, Man United Siapkan Dana Fantastis

Selasa, 26 Juni 2018 14:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Diego Godin menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Manchester United.

Manchester United dilaporkan telah membidik bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin, dan diharapkan bisa merekrutnya di jendela transfer musim panas, jelang kompetisi 2018/19.

Baca Juga

Pemain berusia 32 tahun itu telah menjadi pemain kunci di Atletico Madrid di musim La Liga Spanyol lalu, dan juga tengah memperkuat Timnas Uruguay dalam musim Piala Dunia 2018 mereka di Rusia.

Kehadiran Godin di Old Trafford diharapkan mampu menambal kelemahan lini belakang dalam skuat besutan Jose Mourinho musim depan.


1. Jose Mourinho Berminat

Bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin dianggap Jose Mourinho bisa menambal kelemahan lini belakang Manchester United.

Menurut media Spanyol, AS, yang dilansir Manchester Evening News, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho telah mengidentifikasi Godin sebagai orang yang tepat untuk memperkuat opsi lini pertahanan.

Pasalnya, lini pertahanan menjadi titik terlemah Setan Merah pada dua musim terakhir sehingga mereka harus kalah dari rival berat sekota yakni Man City di Liga Primer Inggris.


2. Masih Ada Sisa Kontrak

Gigi Diego Godin tampak berdarah setelah berbenturan dengan kiper Sevilla.

Untuk saat ini, Man United diberitahu bisa memboyong Godin dengan nilai transfer sebesaar 18 juta poundsterling atau sekitara Rp335 miliar, meskipun bek veteran itu masih memiliki sisa satu tahun kontrak di Wanda Metropolitano.

Kini negoisasi perpanjangan kontrak untuk bek tengah itu masih berlangsung, dengan Atletico telah mengijinkan Godin jika ingin meninggalkan klub dan mempertimbangkan tawaran Man United ataupun Juventus.


3. Alternatif untuk Toby Alderweireld

Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur menjadi pilihan lain Manchester United bila tidak bisa mendapatkan Diego Godin.

Man United sendiri masih berusaha untuk mendekati Toby Alderweireld, yang saat ini masih dipertahankan oleh Tottenham Hotspurs. Apabila upaya tersebut gagal maka Mourinho akan mengalihkan fokusnya dengan mendatangkan Godin setelah sang pemain memutuskan akan meninggalkan Spanyol.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedJose MourinhoDiego GodinLiga Primer InggrisToby AlderweireldLiga Inggris

Berita Terkini