x

Gagal Lolos Grup di Piala Dunia 2018, Pelatih Maroko Malah Bangga

Selasa, 26 Juni 2018 16:58 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
Sergio Ramos saat melayangkan protes ke wasit.

Maroko harus rela tersingkir karena berbagi angka 2-2 dengan Spanyol tadi malam (26/06/18). Skuat asuhan Hervard Renard tampaknya kecewa dengan VAR yang memberi Spanyol gol penyeimbang dan membuatnya tak jadi mengungguli Spanyol.

Namun, apapun yang terjadi mereka tetap bangga di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Baca Juga

1. Sempat Unggul dari Spanyol

Gerard Pique (kiri) menekel dua kaki ke pemain Maroko, Khalid Boutaib.

Siapa sangka, Maroko sempat unggul dari Spanyol dengan skor 2-1. Namun sayang, VAR memberikan Spanyol kesempatan menyamakan kedudukan dengan tendangan penalti mereka.

Tapi begitulah Maroko, mereka mengakui kekalahan degan kepala tegak.


2. Kalah dengan Bangga

Ronaldo di hadapan Sergio Ramos dalam laga Portugal vs Spanyol.

Meski demikian, Maroko tetap pulang dengan perasaan bangga. Pasalnya, dalam pertandingan mereka di ajang Piala Dunia 2018 ini, Maroko berhasil beradu kekuatan dengan dua tim terbaik dunia, mereka adalah Portugal dan Spanyol.


3. Pengalaman Terbaik

Iago Aspas usai mencetak gol ke gawang Maroko.

Bahkan, mereka merasa telah mendapat pengalaman baik karena bertanding dengan para pemain Barcelona dan Real Madrid. Walaupun kalah, Maroko tetap berterima kasih kepada Piala Dunia kali ini.

"Kami tidak memiliki sedikit pengalaman dan ada permainan yang seharusnya kami hasilkan lebih baik. Tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami dapat mengambil dua tim terbaik di dunia, Portugal dan Spanyol, dan mewakili Maroko dengan baik," ujar Pelatih Maroko, Herve Renhard seperti dilansir Sportsmole.

"Kami akan menjaga Piala Dunia ini di dalam pikiran kami. Ini adalah momen yang ajaib bagi kami dan saya ingin mengucapkan semoga sukses bagi semua tim di babak 16 besar, dan terutama dua tim Afrika [Senegal dan Nigeria] yang berusaha melalui", tambahnya.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (26/06/18):

 Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

SpanyolPiala DuniaMarokoPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini