x

Hasil Pertandingan Liga 1 2018: Persija vs Persebaya

Selasa, 26 Juni 2018 20:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dalam laga tunda Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/06/18), pukul 18.30 WIB harus berakhir imbang 1-1.

Gol Persebaya dikemas oleh Rishadi Fauzi (20') sedangkan gol Persija dicetak oleh Novri Setiawan (52'). Sehingga kedua tim harus puas berbagi angka.

Baca Juga

1. Babak Pertama

Striker Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi merayakan gol di Liga 1 2018.

Sejak peluit panjang dibunyikan wasit, Persebaya Surabaya langsung melancarkan serangan ke lini pertahanan Persija Jakarta. Bahkan Bajul Ijo kerap kali gampang menerobos lini belakang lawan.

Akan tetapi Persebaya Surabaya bisa unggul terlebih dahulu berkat gol dari Rishadi Fauzi. Gol tersebut terjadi pada menit ke-20 laga Persija vs Persebaya.

Hal itu terjadi kala tendangan dari Irfan Jaya dari sisi kanan berhasil ditempis oleh kiper Andritany. Lalu bola muntah berhasil disambar oleh Rishadi Fauzi dan berbuah gol.

Serangan demi serangan terus dilancarkan Persebaya, akan tetapi serangan yang telah dibangun harus kandas akibat penyelesaian akhir yang kurang bagus.

Hingga akhir peluit panjang dibunyikan babak pertama, skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya.


2. Babak Kedua

Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan merayakan gol di Liga 1 2018.

Usai jeda turun minum Persija Jakarta langsung berinisiatif melancarkan serangan cepat ke gawang Persebaya Surabaya. Hal itu demi mengejar ketertinggalan.

Serangan tersebut membuahkan hasil tepatnya pada menit ke-52. Gol penyama kedudukan hadir berkat gol dari Novri Setiawan yang lolos dari jebakan offside.

Skor 1-1 semakin membuat pertandingan menarik untuk terus disaksikan. Bahkan kedua tim semakin bermain terbuka untuk menambah keunggulan.

Namun di babak kedua Persebaya Surabaya tampaknya kehilangan gairah untuk menyerang. Sebab serangan mereka kerap dipatahkan oleh pemain tengah Persija.

Persija sendiri terus menyerang membabi buta ke gawang Persebaya. Akan tetapi tak ada yang membuahkan hasil. Hingga akhir babak kedua skor tetap 1-1.


3. Susunan Pemain

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persebaya SurabayaPersija JakartaIndonesiaNovri SetiawanRishadi FauziReviewHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Review Big Match

Berita Terkini