x

Piala Dunia 2018: Spanyol Adakan Sesi Foto Ulang Tanpa Lopetegui

Selasa, 26 Juni 2018 09:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
Skuat Timnas Spanyol terbaru.

Timnas Spanyol mengadakan sesi foto tim pada Sabtu (23/06/18) kemarin. Agenda tersebut dilakukan di Stadion Krasnodar. Pelatih baru Spanyol, Fernando Hierro, tampak mengikuti acara foto bersama tersebut.

Sebelumnya, Spanyol telah mengambil foto bersama pada 5 Juni 2018. Pada saat itu, Julen Lopetegui masih menukangi Spanyol. Tidak lama kemudian, beredar kabar jika Lopetegui diumumkan sebagai pelatih Real Madrid dan hal inilah yang membuat Lopetegui langsung didepak dari Timnas Spanyol.

Baca Juga

1. Tidak Ada Lopetegui

Julen Lopetegui dan Presiden RFEF, Luis Rubiales saat sesi foto pertama di awal bulan Juni 2018 lalu.

Ya. Jelas tidak ada Lopetegui di acara sesi foto Timnas Spanyol. Yang ada hanyalah sosok sang pelatih pengganti, Fernando Hierro. Namun kali ini, pelatih baru Spanyol itu ditemani seorang staf. Carles Marchena tampak ikut dalam sesi foto. Marchena merupakan staf khusus yang menangani bagian hubungan pemain dan pelatih.


2. Rubiales Berganti Kostum

Luis Manuel Rubiales, Presiden RFEF.

Presiden Federasi Sepakbola Spanyol, Luis Rubiales, masih ambil bagian dalam acara pemotretan. Sebelumnya, ia tampil dengan setelan jas lengkap dengan dasi. Akan tetapi, Rubiales kini terlihat lebih kasual dengan kaos polo berwarna putih. Marchena juga mengenakkan pakaian yang sama dengan Rubiales.


3. Ketambahan Dua Pemain

Dani Carvajal, bek sayap Timnas Spanyol.

Pada sesi foto sebelumnya, ada dua pemain yang tidak hadir. Tetapi kali ini, pengambilan foto telah berlangsung lengkap. Dua pemain tersebut adalah Saul Niguez dan Dani Carvajal.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

SpanyolPiala Dunia 2018Julen LopeteguiFernando HierroBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini