x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Piala Dunia 2018: Meksiko vs Swedia

Rabu, 27 Juni 2018 21:52 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Emil Forsberg berebut bola dengan pemain Meksiko.

Meksiko memainkan laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018, menghadapi Swedia di Stadion Ekaterinburg, Rabu (27/06/18) pukul 21.00 WIB nanti malam.

Swedia pastinya menargetkan kemenangan guna menjaga peluang mereka lolos dan berharap Jerman gagal menang atas Korea Selatan di laga terakhir di jam yang sama.

Baca Juga

1. Babak Pertama

Javier Hernandez dijaga ketat oleh pemain Swedia.

Swedia mendapat peluang pertamanya di laga ini pada menit ke-6, lewat tendangan bebas di sisi kanan kotak penalti. Sayang sepakan melengkung Emil Forsberg masih bisa dipatahkan oleh kiper Meksiko, Ochoa.

Menit ke-17, barulah Meksiko mendapat peluang yang terbilang emas. Carlos Vela menerima umpan Lozano, tapi sepakan kaki kirinya masih melenceng dari gawang.

Meski sempat tertekan oleh Meksiko, Swedia mendapat peluangnya lewat Forsberg di menit ke-29. Tapi sayang, tembakan kerasnya masih bisa diblok pertahanan Meksiko.

Menit ke-30, Swedia protes untuk mendapat handball. Wasit menghentikan laga untuk melihat VAR terlebih dulu, meski akhirnya tidak ada handball yang terjadi menurut informasi yang diterima.

Menit ke-40, Vela berada di posisi yang tepat untuk melepaskan tembakan jarak jauh. Sayang sekali, bola yang ditendangnya masih melambung jauh dari gawang Swedia. Hingga babak pertama berakhir, skor masih kacamata.


2. Susunan Pemain Pertandingan Piala Dunia 2018: Meksiko

Timnas Football Meksiko PD 2018

Berikut susunan pemain yang diturunkan Meksiko:


3. Susunan Pemain Pertandingan Piala Dunia 2018: Swedia

Emil Forsberg berebut bola dengan pemain Meksiko.

Berikut susunan pemain yang diturunkan Swedia:

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

JermanSwediaPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalBest Moment Piala Dunia 2018

Berita Terkini