x

Menanti Duel Ronaldo vs Messi Piala Dunia 2018

Rabu, 27 Juni 2018 17:30 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Argentina akhirnya lolos dari lubang jarum. La Albiceleste berhasil mengalahkan Nigeria 2-1 di laga hidup mati Grup D Piala Dunia 2018u.

Lionel Messi akhirnya mencetak gol perdananya sebelum disamakan oleh penalti Victor Moses dan Marcos Rojo menjadi penentu kemenangan tim Amerika Latin ini.

Baca Juga

1. Lolos Grup

Skuat Argentina.

Dengan ini, Argentina lolos sebagai runner-up Grup D dengan nilai 4. Sementara Kroasia di luar dugaan sapu bersih dengan tiga kemenangan di fase grup. Di laga terakhir, Luka Modric dan kolega mengubur mimpi debutan Islandia dengan skor tipis 2-1.


2. Argentina vs Perancis di 16 Besar

Morteza Pouraliganji saat berargumen dengan Cristiano Ronaldo.

Hasil sebagai runner-up grup memang sedikit berat karena berhadapan dengan tim unggulan. Argentina akan berhadapan dengan Perancis di 16 besar di Kazan pada hari Sabtu (30/06/18).

Sementara Portugal yang juga runner-up Grup B akan berhadapan dengan juara Grup A yaitu Uruguay di Sochi.


3. Akankah Argentina dan Portugal Bertemu di 8 Besar?

Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Nigeria.

Semua orang tahu persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di level klub. Ronaldo di Real Madrid dan Messi di Barcelona. Bahkan laga klasik El Classico kerap disebut sebagai laga Messi vs Ronaldo tanpa mengesampingkan peran penting para pemain lainnya.

Nah, seandainya Argentina dan Portugal menang atas lawan masing-masing di 16 besar, maka besar kemungkinan keduanya bertemu di perempatfinal tanggal 6 Juli di Nizhny Novgorod.

Keduanya memang belum pernah bertemu di ajang sebesar Piala Dunia. Dan seandainya ini terjadi, maka akan menjadi laga yang sangat dinanti pecinta sepakbola dunia.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Rabu (27/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Cristiano RonaldoArgentinaPortugalLionel MessiPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini