x

Pelatih Arema Beberkan Tim Jagoannya di Piala Dunia 2018

Rabu, 27 Juni 2018 21:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Piala Dunia 2018 semakin menarik untuk terus disaksikan oleh penggila sepakbola. Sebab sejumlah drama telah terjadi di sana dan tak boleh dilewatkan.

Tentu saja setiap orang memiliki tim jagoannya sendiri di Piala Dunia 2018. Tak terkecuali salah satu pelatih klub Liga 1 2018 Arema FC Milan Petrovic.

Baca Juga

1. Beberkan Jagoannya

Tim Skuat Arema FC dan Milan Petrovic saat sedang latihan.

Milan Petrovic mengaku tidak hanya satu tim yang dijagokan, tetapi dirinya memiliki beberapa tim yang diunggulkan di Piala Dunia 2018. Sebab setiap tim akan bermain waspada.

“Kalau saya tidak hanya satu tim yang dijagokan, tapi beberapa. Di Piala Dunia 2018 hampir semua tim bermain hati-hati sebab setiap laga sangat penting bagi mereka. Jika kalah tentu saja berbahaya buat ke depannya,” terang Milan.


2. Prediksi Serbia

Serbia vs Swiss di Piala Dunia 2018.

Pelatih asal Serbia ini juga tak lupakan tanah kelahirannya di Piala Dunia 2018. Bahkan Milan memberikan prediksi tentang langkah Serbia di Piala Dunia 2018.

"Serbia pada laga ketiga penting karena mereka akan melawan Brasil. Ini penting jika kalah bisa jadi masalah buat mereka, jika beruntung raih imbang atau menang bisa sangat bagus," jelasnya lagi.


3. Ada Tim Lain

Para pemain Kroasia memberikan apresiasi kepada para pendukungnya usai berhasil lolos ke babak 16 besar.

Selain itu Milan juga menjelaskan langkah Kroasia di Piala Dunia 2018. Sebab Kroasia juga merupakan tim jagoan dari pelatih Arema FC ini.

"Kroasia punya pemain bagus dan besar seperti Modric hingga Mandzukic. Namun saya prediksi Kroasia bisa melaju lebih dari babak 16 besar," tutupnya.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

KroasiaPiala DuniaIndonesiaSerbiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalLiga IndonesiaArema FCMilan PetrovicSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini