x

Piala Dunia 2018: Pertandingan Nigeria vs Argentina Buat Host Cantik Liga 1 Tegang

Rabu, 27 Juni 2018 20:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Nigeria vs Argentina  berhasil dimenangkan oleh Tim Tango dengan skor 1-2 dalam laga ketiga Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Kretovsky, Rabu (27/06/18) dini hari tadi.

Kemenangan itu membuat Argentina secara dramatis lolos ke babak gugur. Seelan itu Lionel Messi (14') dan Marcos Rojo (86') adalah penyelamat bagi Argentina.

Baca Juga

1. Tegang

Presenter Liga 1 2018 Sandra Olga.

Kendati demikian pertandingan Nigeria vs Argentina mendapat sorotan dari presenter cantik Liga 1 2018 Sandra Olga. Bahkan Sandra sampai tegang menyaksikan pertandingan tersebut.

"Tertatih-tatih tapi akhirnya melaju ke 16 besar. Pertandingan yang berhasil membuat Sandra Tegang," tulis Sandra dalam akun media sosial Instagram pribadinya.


2. Berakhir

Marcos Rojo mencetak gol.

Namun ketegangan tersebut berakhir lantaran bek Marcos Rojo berhasil mencetak gol. Sekaligus mengunci kemenangan Argentina dari Nigeria.

"Menit-menit sebelum Marcos Rojo cetak gol itu bikin dag dig dug ser. Untung ketegangan ini cepat berakhir. Fiuh," sambungnya lagi.


3. Penampilan Bagus

Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Nigeria.

Kemenangan Argentina juga menjadikan Lionel Messi sebagai pemain terbaik (man of the match). Bahkan laman statistik whoscored membagikan nilai untuk Messi hingga 8.9 angka.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

ArgentinaPiala DuniaMarcos RojoPiala Dunia 2018InstagramBola InternasionalSandra OlgaSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini