x

RESMI! AS Roma Datangkan Bintang PSG

Rabu, 27 Juni 2018 19:52 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Javier Pastore resmi ke AS Roma.

Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa Javier Pastore secara resmi telah bergabung dengan tim Ibu Kota Italia AS Roma, seperti dikutip dari Football-italia.

Sang gelandang berkebangsaan Argentina itu tiba di Italia kemarin malam, Selasa (26/06/18). El Flaco (julukan Pastore) telah menjalani tes medis di Villa Stuart. Roma diperkirakan harus menebus mahar sebesar 20 juta euro atau sekitar 330 miliar untuk memboyong Pastore ke Olimpico.

Baca Juga

1. Resmi Dilepas PSG

Gelandang PSG, Javier Pastore.

Bagi Pastore, Serie A bukanlah hal baru. Sebelumnya ia menjadi bintang rekrutan Qatar Sports Investments (pemilik PSG) pertama yang  didatangkan dari klub Palermo. Pria 29 tahun itu didatangkan pada 2011 silam.

”Paris Saint-Germain sangat berterima kasih kepada Javier atas profesionalitasnya dan antusiasme yang telah dia tunjukkan untuk mencapai target klub sejak 2011,” pernyataan klub PSG dikutip dari laman Football-italia.


2. Rekrutan Besar Pertama PSG

Gelandang PSG, Javier Pastore.

Dilansir dari laman berita yang sama, presiden Nasser Al-Khelaifi juga memberikan komentarnya, “Saya tidak akan pernah melupakan bagaimana upaya kami untuk mendapatkan Javier Pastore. Dia merupakan rekrutan besar pertama kami.”


3. Ucapan Klub

Javier Pastore merayakan golnya ke gawang Lille.

Dia menambahkan, “Sejak pertama mengenakan jersey kami, visi bermain dan teknik umpan akuratnya sangat memikat Parc des Princes (julukan PSG).”

“Dia akan selalu mendapat tempat khusus di keluarga Paris Saint-Germain. atas nama seluruh klub, saya berharap Javier mendapatkan kesuksesan sekembalinya ke Italia,” tutupnya.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Rabu (27/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferParis Saint-GermainAS RomaJavier PastoreLiga Italia

Berita Terkini