x

Striker Liga Belanda Tes Medis di Bali United

Rabu, 27 Juni 2018 19:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Melvin Platje, pemain Telstar yang dirumorkan akan merapat ke Bali United.

Bursa transfer kompetisi Gojek Liga 1 2018 memang belum dibuka. Akan tetapi sejumlah klub telah melakukan pemburuan pemain guna menambal lini yang lemah.

Bahkan Bali United saat ini tengah dikabarkan akan merekrut salah satu striker dari Liga Belanda bernama Melvin Platje. Striker tersebut telah habis masa kerjanya di SC Telstar akhir Juni 2018.

Baca Juga

1. Tes Medis

Melvin Platje tes medis di Bali United.

Baru-baru ini Melvin Platje telah tiba di Bali. Kabarnya Melvin akan melakukan tes medis terlebih dahulu. Tes medis sendiri dilakukan untuk memastikan kalau sang pemain benar-benar prima.

"Ya. Melvin Platje sudah berada di Bali untuk menjalani tes medis," terang Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri.


2. Belum Diputuskan

Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Akan tetapi Yabes Tanuri menjelaskan kalau Melvin Platje belum tentu akan direkrut oleh Bali United. Sebab manajemen masih ingin melihat hasilnya terlebih dahulu.

"Kami akan melihat dulu hasil tes medisnya sebelum memutuskan apakah dia direkrut atau tidak di putaran kedua nanti," sambung Yabes Tanuri.


3. Karier Melvin

Melvin Platje, pemain Telstar yang dirumorkan akan merapat ke Bali United.

Striker 29 tahun ini telah memainkan 38 pertandingan dengan mengoleksi 15 gol dan delapan assists selama bermain untuk SC Telstar sejak 12 Agustus 2017 lalu.

Selain itu 10 klub telah dibela Melvin Platje sepanjang karier perjalanannya. Liga Belanda, Prancis, hingga Jerman pernah dijajalnya sejauh ini.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferBelandaIndonesiaBali United PusamYabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCSC TelstarLiga 1

Berita Terkini