x

Harapan Atep untuk Ridwan Kamil yang Selangkah Lagi Jadi Gubernur Jawa Barat

Kamis, 28 Juni 2018 17:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM.

Gelandang Persib Bandung, Atep, menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Rabu (27/06/18).

Baca Juga

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini berharap, siapapun yang terpilih memimpin Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat bisa membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya. 


1. Harapan untuk Ridwan Kamil

Ridwan Kamil dan keluarga kenakan jersey tim peserta Piala Dunia 2018

"Saya berharap untuk pemimpin di Bandung dan Jawa Barat, bisa lebih baik dari periode sebelumnya. Bisa lebih baik dari RK (Ridwan Kamil) untuk Bandung dan Jabar bisa lebih berprestasi lagi dari Aher (Ahmad Heryawan)," harap Atep.

"Mudah-mudahan buat Bandung dan Jabar lebih aman, nyaman pembangunan lebih merata, lebih maju lagi," tambahnya.  

Selain itu, sebagai pesepakbola, pemimpin yang terpilih di Kota Bandung dan Jawa Barat bisa memajukan olah raga terutama sepak bola, serta lebih memperhatikan nasib atlet dan fasilitas olah raga. 

"Pastinya semoga pemempin siapapun itu, saya sebagai olahragawan/atlet semega perhatian untuk kami bisa lebih diperhatikan, khususnya sepak bola," ucapnya. 


2. Bandung Punya Potensi Olahraga yang Luar Biasa

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Bandung dan Jawa Barat menurut Atep memiliki potensi di bidang olahraga, sehingga para pemimpin harus bisa memanfaatkan hal tersebut, agar Bandung umumnya Jawa Barat bisa lebih berprestasi.

"Apalagi prestasi Jawa Barat dan Kota bandung dalam olahraga cukup baik di tingkat nasional. Banyak potensi yang dapat terus berkembang," ungkapnya.

"Semoga fasilitas lebih baik, dari sana akan muncul bibit-bibit baru yang lebih baik lagi dengan fasilitas yang baik. Perhatian yang lebih. Khususnya untuk daerah-daerah yang masih perlu perhatian lebih, Semoga kedepannya lebih baik," pungkasnya.


3. Hasil Hitung Cepat

Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi, Dodi Reza Alex Noerdin, dan Ganjar Pranowo

Sementara itu, dari hasil cepat beberapa lemba survei menempatkan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum unggul dari tiga pasangan calon lainnya di Jawa Barat. Sedangkan untuk Kota Bandung, Oden M. Danial dan Yana Mulayana mengungguli dua pasangan lainnya. 

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018: 


Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

Persib BandungRidwan KamilAtep RizalLiga Indonesia

Berita Terkini