x

Bersiap Lanjutkan Liga 1, Skuat Arema FC Makin Kental Nuansa Eropa

Kamis, 28 Juni 2018 14:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Arema FC

Arema FC tak mau ketinggalan kereta lagi dalam menyongsong bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1. Di tengah masa Training Centre di Kota Batu, tim berlogo kepala singa mendatangkan dua anggota tim yang merupakan penggawa asing.

Baca Juga

1. Kandidat Pelatih Kiper

Dua rekomendasi Milan Petrovic (tengah), Branislav Radojcic (kiri) dan Srdjan Ostojic (kanan).

Nama pertama adalah Branislav Radojcic, yang segera mengisi satu posisi di tim kepelatihan Arema FC. Figur berusia 39 tahun itu merupakan rekomendasi utama Milan Petrovic untuk menjabat sebagai pelatih kiper.

Sejak awal Juni, posisi pelatih kiper Arema FC sudah ditinggalkan Felipe Ricardo Navarro Dos Passos, yang sudah dipulangkan ke Brasil.

"Kebutuhan utama di tim ini adalah pelatih kiper, setelah Ricardo pergi dari tim," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

"Dan mungkin dia akan bisa mengangkat performa tim ini, terutama di sektor pertahanan untuk melanjutkan kompetisi nanti," imbuh pelatih asal Serbia tersebut.


2. Calon Pemain Asing Baru

Tim Skuat Arema FC dan Milan Petrovic saat sedang latihan.

Sedangkan nama kedua adalah Srdjan Ostojic. Kiper berusia 35 tahun itu tidak akan masuk dalam kabinet kepelatihan Milan, melainkan diproyeksikan sebagai calon penggawa asing baru.

Sebagaimana diketahui, satu posisi pemain asing di tim Singo Edan juga lowong akibat pencoretan Balsa Bozovic. Sama halnya dengan Ricardo, playmaker berpaspor Montenegro itu dipulangkan karena tidak memenuhi ekspektasi klub.

"Kalau Srdjan, saya sedikit tahu tentang dia sedikit. Karena banyak sekali agen di Serbia yang memberi rekomendasi namanya kepada saya," beber Milan.


3. Arema FC Kental dengan Aroma Eropa

Tim Skuat Arema FC saat sedang latihan.

Tak pelak, kehadiran dua penggawa anyar itu memberi warna baru di skuat Arema FC. Tim kebanggaan Aremania itu semakin kental dengan nuansa Eropa, dengan dihuni tiga personel pelatih dan satu kiper asal Serbia.

"Agar semua perkembangan di tim ini semakin mudah. Karena sulit sekali rasanya jika harus mendatangkan orang dari belahan dunia yang lain (terkendala bahasa)," tutup Milan.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini