x

Unai Emery Tertarik Boyong Bintang Real Madrid ke Arsenal

Jumat, 29 Juni 2018 07:44 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi Lucas Vazquez ke gawang Numancia.

Arsenal dikabarkan mengincar tanda tangan bintang Real Madrid, Lucas Vazquez, ke Emirates. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Arsenal siap membayar sang bintang 130,000 poundsterling atau setara Rp2,4 miliar per minggu untuk pemain Spanyol tersebut. Namun kelihatannya Los Blancos enggan melepas salah satu aset berharganya.

Baca Juga

1. Vazquez Didikan Akademi Real Madrid

Lucas Vazquez mencetak gol

Vazquez adalah salah satu pemain binaan akademi Real Madrid yang mengawali karier di tim B dan C sebelum akhirnya pemain sayap ini menembus skuat utama klub.

Unai Emery ingin sekali membawa pemain senegaranya untuk sama-sama membangun skuat The Gunners sepeninggal Arsene Wenger yang sudah melatih di klub London Utara tersebut selama 21 tahun.


2. Sempat Menjadi Pemain Pinjaman

Lucaz Vazquez saat melindungi bola dari rebutan pemain Tunisia.

Sebelum kembali ke Santiago Bernabeu, Vazquez sempat dipinjamkan ke Espanyol pada 2014. Sejauh ini, dia sudah tampil 136 kali dan mencetak 16 gol bersama tim peraih 13 gelar Liga Champions Eropa tersebut.

Penampilannya yang mengalami kemajuan membuatnya dipanggil ke tim senior untuk Piala Eropa 2016 dan saat ini Vazquez berlaga membela La Furia Roja di Piala Dunia Rusia.


3. Arsenal Bakal Sibuk di Bursa Transfer

Unai Emery saat masih melatih di Malaga (kiri) dan kini melatih Arsenal.

Arsenal memang tengah berbenah. Melepas dan membeli pemain. Masih belum pasti apakah Vazquez ingin hijrah ke Inggris atau tidak. Beberapa pemain dikaitkan dengan Arsenal musim panas ini seperti Aleksandr Golovin, Ever Banega, dan Steven N’Zonzi.

Berikut babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridArsenalUnai Emery

Berita Terkini