x

Duel Lawan Rezaldi Hehanusa, Begini Respons Febri Hariyadi

Sabtu, 30 Juni 2018 11:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Para pemain Persib Bandung sedang mendengarkan arahan pelatih Mario Gomez sebelum memulai latihan.

Winger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi mengatakan laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (30/06/18) di Stadion PTIK malam nanti layak dinanti. Baginya, atmosfer pertandingan saat kedua tim bertemu selalu memanas.

Baca Juga

1. Tampil Maksimal

Febri Hariyadi.

Namun, Febri secara tegas mengatakan ia dan rekan-rekannya akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih poin sempurna di kandang Macan Kemayoran. 

"Untuk pertandingan nanti, yang berbeda atmosfer di luar. Dari dulu persija melawan Persib sedikit memanas di luar lapangan. Jadi saya sebagai pemain berusaha semaksimal mungkin di lapangan untuk mengamankan tiga poin," ucapnya.


2. Tetap Profesional

Rezaldi Hehanusa saat menggiring bola

Febri juga menyatakan siap berduel dengan bek andalan Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. Kendati saling mengenal satu sama lain saat membela Timnas Indonesia U-23, pemain bernomor punggung 13 itu berjanji bersikap profesional dan siap memberikan tontonan menarik. 

"Mengenai duel lawan Rezaldi, kami sudah saling mengetahui jadi situasi di lapangan kami akan profesional," tuturnya.

"Untuk lapangan memang saya pernah coba PTIK saat main di Timnas. Yang jelas saat saya main di sini agak sedikit tebal," imbuh Febri saat disinggung mengenai kualitas lapangan Stadion PTIK.


3. Tanpa Pemain Senior

Supardi Nasir.

Meski dalam kondisi siap melawan Persija, Persib sejatinya tidak bisa memainkan satu pemain senior yang kerap jadi andalan yakni Supardi Nasir. Pemain bernomor punggung 22 itu terpaksa absen karena sedang menjalani sanksi dari Komdis PSSI.

Persib BandungPersija JakartaFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Rezaldi Hehanusa

Berita Terkini