x

Piala Dunia 2018: Luis Suarez Sebut Portugal Bukan Hanya Cristiano Ronaldo

Sabtu, 30 Juni 2018 13:27 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Luis Suarez selebrasi usai membobol gawang Rusia.

Timnas Uruguay akan berhadapan dengan Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht, Minggu (01/07/18) pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

Kubu Uruguay diperkirakan akan mengandalkan Luis Suarez di atas lapangan, sementara Portugal bakal mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

1. Bukan Hanya Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Mark Geiger dalam laga Portugal vs Maroko.

Tapi, Luis Suarez menyebut bahwa Portugal bukan hanya Cristiano Ronaldo dan sangat berbeda dengan rivalitas yang mereka miliki saat di Barcelona dan Real Madrid.

"Rivalitas dengan Ronaldo di sini (di Piala Dunia) dan di level klub adalah dua hal yang berbeda. Ini adalah Piala Dunia dan kami bermain untuk negara kami sendiri," ucap Suarez dikutip dari fourfourtwo.com.


2. Pepe?

Bintang Timnas Portugal, Pepe, berpelukan bersama dengan Ronaldo

Selain menghadapi Ronaldo, Suarez juga akan berhadapan dengan Pepe, yang bermain di Real Madrid selama 10 tahun sebelum akhirnya pindah ke Besiktas pada musim panas 2017 lalu.

"Pepe bermain untuk Real Madrid selama bertahun-tahun, tapi bagi saya tidak masalah. Rivalitas kami hanya ada di level klub dan laga nanti malam akan lebih dari rivalitas siapapun," tegas Suarez lagi.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Sabtu (30/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Cristiano RonaldoUruguayPortugalPiala DuniaPepePiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini