x

Piala Dunia 2018: Terungkap! Ini Menu Makanan Rahasia Timnas Prancis

Sabtu, 30 Juni 2018 19:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Paul Pogba dan Antoine Greizmann timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018

Prancis sukses melewati babak penyisihan grup C dengan menyabet juara grup. Les Bleus akan bertemu dengan Argentina di babak 16 besar (30/06/18).

Anak asuhan Didier Deschamp ternyata menyimpan rahasia di balik performa apik selama Piala Dunia 2018 di Rusia. Prancis memiliki makanan khusus yang harus tersedia di hotel mereka.


1. Makanan Wajib Timnas Prancis

Oleg Sirota, pebisnis asal Rusia.

Dilansir dari Reuters, pebisnis asal Rusia, Oleg Sirota, mengetahui rahasia di balik kebugaran dan permainan apik Timnas Prancis.

Baca Juga

Ia mengatakan bahwa pemain Prancis selalu menyediakan yoghurt dan keju di hotel mereka. Sirota mengaku telah memasok kolmogorovsky, sebagai pengganti keju gouda Belanda, sekaligus beberapa lusin yoghurt ke markas Timnas Prancis.

“Saya paham rahasia Timnas Prancis. Mereka menyediakan keju berkualitas untuk dikonsumsi. Maka dari itu mereka menang,” ujar Sirota.


2. Pemain Prancis Suka Makanan Rusia

Nabil Fekir, penyerang Olympique Lyon.

Prancis mendapatkan pasokan keju dan yoghurt dari perusahaan Sirota. Sirota membuka usaha di Dubrovskoye, sebelah barat Moskow. Lokasinya hanya memakan jarak 2 km dari hotel Timnas Prancis.

Seperti yang dilansir oleh Reuters, Nabil Fekir mengakui bahwa ia menyukai makanan di Rusia. Penyerang Prancis tersebut mengatakan bahwa rasa masakan Rusia tidak jauh berbeda dengan yang ada di Prancis.


3. Siap Hadapi Argentina

Latihan Timnas Argentina jelang laga melawan Prancis.

Prancis akan berhadapan dengan Argentina di babak 16 besar malam ini (30/06/18) di Kazan Arena. Tidak ada cedera atau kendala berarti di tubuh skuat Deschamps. Prancis hanya perlu mengantisipasi ledakan Lionel Messi dan kawan-kawan yang tidak muncul saat babak penyishan grup.

Berikut Jadwal Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PrancisPiala Dunia 2018Makanan AtletBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini