x

Gemilang di Piala Dunia 2018, Real Madrid Ingin Tukar Lukaku dengan Ronaldo?

Sabtu, 30 Juni 2018 07:53 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Selebrasi Romelu Lukaku atas golnya ke Tunisia

Kabar baru berhembus mengenai masa depan dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dilansir dari sportsmole.co.uk, El Real dikabarkan berminat menukar Ronaldo dengan striker Man United yang tengah bersinar di Piala Dunia 2018, Romelu Lukaku. 

Baca Juga

1. Mencari Nomor 9 Sejati

Romelu Lukaku lakukan selebrasi usai cetak gol kedua untuk Manchester United.

Juara bertahan Liga Champions tersebut memang sudah lama ingin mencari striker yang bisa melampaui Karim Benzema yang beberapa tahun belakangan tampil di bawah ekspektasi. 


2. Prospek Cerah

Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Tunisia di Piala Dunia 2018.

Romelu Lukaku sendiri dikabarkan membuat petinggi madrid tertarik lantaran pencapaiannya yang terbilang luar biasa di usianya yang masih 24 tahun. Lukaku musim lalu mampu mencetak 26 gol di segala kompetisi. 

Di Timnas Belgia, ia telah menjadi top skorer sepanjang masa dengan 40 gol. Pencapaian ini tentunya masih akan terus bertambah. 

Di Piala Dunia 2018, Lukaku telah mencetak empat gol di dua pertandingan babak penyisihan grup. Ia pun tengah bersaing dengan Ronaldo untuk mendapatkan penghargaan sepatu emas.  


3. Ronaldo kembali Man United

Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan lapangan.

Ronaldo sendiri disebut-sebut sudah mulai tak betah di Santiago Bernabeu. Man United diperkirakan menjadi klub tempat berlabuh yang tepat bagi Ronaldo karena di sana ia pernah bermain selama enam tahun dan meraih kesuksesan. 

Berikut Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoBelgiaRomelu Lukaku

Berita Terkini