x

Bakal Dilantik Jadi Gubernur Sumut, Edy Beri Janji Manis ke PSMS

Sabtu, 30 Juni 2018 21:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Edy Rahmayadi berjanji akan memberikan PSMS Medan stadion baru sepekan setelah dirinya dilantik menjadi Gubernur baru Sumatera Utara.

Dewan Pembina PSMS, Edy Rahmayadi baru saja memenangkan peraihan suara versi quick qount menjadi Gubernur Sumut yang baru.

Jika dirinya resmi menang sesuai penghitungan KPU, Edy pun berjanji akan membesarkan PSMS. Tak tanggung, sepekan setelah dilantik, dirinya akan mencari lokasi baru pembangunan stadion ternama di Sumatera Utara.

“Lihat saja nanti, Insya Allah satu minggu setelah dilantik, saya akan langsung mencari lokasi yang benar-benar tepat untuk membangun stadion baru,” ujar Edy Rahmayadi, Sabtu (30/06/18).

Baca Juga

1. Stadion Modern

Edy Rahmayadi, Ketua Umum PSSI sementara memenangkan peraihan suara versi quick count Pilkada Sumatera Utara.

Stadion baru yang dibangun nantinya harus benar-benar megah dan modern, dan untuk mencari gambaran bagaimana stadion yang dibangun nantinya Edy Rahmayadi akan berangkat ke luar negeri untuk mencari contohnya.

“Dari kecil saya sudah nonton sepakbola di Teladan, masak sampai sekarang masih begitu-begitu saja, kita harus bangun yang baru dan megah,” ungkapnya.


2. Demi PON

Pengurus KONI Aceh dan Sumut usai memenangkan voting Tuan Rumah PON 2024

Edy Rahmayadi bahkan sudah memikirkan bagaimana tim sepakbola Sumut agar bisa berjaya pada penyelenggaraan PON 2024 dimana Sumut dipercaya sebagai tuan rumah.

“Dari sekarang sudah harus kita siapkan, supaya tim sepakbola kita bisa menang di PON 2024, pemain muda harus mulai dijaring dari sekarang."

"Sumut harus berjaya di PON, provinsi kita ini prestasi yang bermartabat sebab itu prestasi sepakbola dan olahraganya juga harus hebat di PON,” tuturnya.


3. Tetap Ketum PSSI

Ketum PSSI sekaligus Penasihat PSMS menengok kondisi mes klub.

Sekadar informasi, meskipun akan segera dilantik menjadi gubernur baru Sumatera Utara, Edy menyatakan tidak akan melepas jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI.

Edy beralasan menjadi Ketum PSSI juga merupakan bagian dari amanah rakyat

Baca Juga

"Ketua PSSI kan sampai tahun 2020. Ya saya masih ketua PSSI itu amanah rakyat Indonesia. Saya harus melakukan semua, inilah tanggung jawab dan pertaruhkan fisik tenaga saya demi amanah ini," tutur Edy.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Sabtu 30 Juni 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PSMS MedanPON 2024Edy RahmayadiLiga IndonesiaSumatera UtaraLiga 1

Berita Terkini