☰
x

Persib Dikalahkan Persija, Mario Gomez Sebut Pemainnya Sering Ditebas

Minggu, 1 Juli 2018 15:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Persija Jakarta vs Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, enggan berkomentar usai timnya dikalahkan Persija dengan skor 1-0. Meski enggan mencari pembelaan usai kekalahan Maung Bandung, namun Mario Gomez angkat bicara mengenai kinerja wasit.

Baca Juga

1. Pemain Persib Sering Dilanggar?

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Pelatih asal Argentina tersebut menilai jika sang pengadil lapangan di duel panas rival abadi tersebut terlalu sedikit mengeluarkan kartu. Gomez menganggap jika pemainnya terlalu sering dilanggar di pertandingan kontra Persija yang berlangsung di Stadion PTIK, Sabtu (30/06/18), tersebut.

"Saya tidak bisa bicara apapun, hanya ketika kamu bermain dan terus dilanggar pasti akan mudah kehilangan bola," ujar Gomez seperti dilansir Bobotoh.id.

"Semua harusnya dapat kartu kuning, bahkan ada yang dapat kartu merah tapi ini tidak. Saya tidak mengerti. Seharusnya wasit bisa ambil keputusan cepat tapi itu tidak dilakukan wasit," tambahnya.


2. Wasit Hanya Keluarkan Satu Kartu Kuning

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Di pertandingan Persija vs Persib tersebut, wasil Faulur Rosy tercatat hanya mengeluarkan satu kartu kuning sepanjang pertandingan.

"Mungkin semua melihat wasit jarang memberi kartu, meski pemain kami ditebas beberapa kali hanya ada satu kartu kuning dari wasit dan itu berbeda. Beberapa kali pemain dilanggar dari belakang, tapi selama 90 menit hanya satu kartu kuning," beber pelatih 61 tahun tersebut.


3. Gol Persija

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Gol semata wayang Persija diciptakan oleh Jaimerson da Silva. Laga Persija vs Persib sendiri merupakan pertandingan tunda di pekan ke-6 Liga 1 2018 yang semestinya digelar pada 28 April 2018.

Berikut jadwal babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini