x

Mengejutkan! Gagal di Piala Dunia 2018, Ronaldo Gabung Juventus

Minggu, 1 Juli 2018 16:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kapten Portugal di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo harus mengubur impiannya membawa Portugal juara Piala Dunia 2018 usai kalah dari Uruguay 1-2 di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (01/07/18) dini hari tadi.

Kegagalan itu membuat publik bertanya-tanya akan masa depan Ronaldo di Tim Nasional Portugal. Apakah dirinya akan pensiun atau tidak, mengingat Ronaldo sudah berusia 33 tahun.


1. Jawaban Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat beragumen kepada wasit pada laga saat melawan Uruguay.

Saat ditemui awak media yang menanyakan masa depan Ronaldo setelah Piala Dunia 2018, megabintang Real Madrid itu enggan berkomentar lebih jauh. Ronaldo malah panjatkan harapan untuk Portugal.

Baca Juga

"Masa depan? Ini bukan waktunya membicarakan mada depan saya dalam hal bermain atau melatih. Tapi tim ini (Portugal) akan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia dengan pemain berkualitas dan kelompok pemain muda yang solid," terang Ronaldo.


2. Ke Juventus?

Tuttosport mengklaim kalau Ronaldo akan berlabuh ke Juventus musim depan.

Kendati demikian media massa Italia secara mengejutkan dengan mengklaim kalau Ronaldo akan berlabuh ke Juventus pada musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh Tuttosport yang menegaskan kalau Ronaldo ingin merasakan atmosfer Liga Italia.

"Ronaldo-Juve. Sebuah cerita!" tulis halaman utama Tuttosport disertai foto Ronaldo saat membela Portugal.


3. Agen Adalah Kunci

Cristiano Ronaldo bersama agennya, Jorge Mendes.

Agen Ronaldo Jorge Mendes menjadi kunci dalam proses transfer ke Juventus. Sebab beberapa pemain incaran Juventus yang ditangani oleh Mendes selalu gagal di daratkan, seperti Renato Sanches, Ande Gomes, Fauzo Ghoulam, hingga Joao Cancelo.

Baca Juga

Tentu saja menginginkan Ronaldo mendarat di Turin adalah sebuah usaha yang tengah dikejar Juventus. Apalagi Ronaldo dianggap sosok yang bisa membawa Juventus merengkuh trofi Liga Champions.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoPiala DuniaJuventusPiala Dunia 2018Jorge MendesBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini