x

Nyanyikan Indonesia Raya di Polandia, Egy Dukung Timnas U-19 Tumbangkan Laos

Minggu, 1 Juli 2018 19:55 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Egy Maulana Vikri

Timnas (Tim Nasional) Indonesia U-19 mengawali perjuangan di Piala AFF U-18 2018. Di laga perdana, anak asuh Indra Sjafri akan berhadapan dengan Laos.

Pertandingan antara Indonesia U-19 vs Laos U-19 berlangsung malam ini di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (01/07/18). Namun sayang, tak ada nama Egy Maulana Vikri di dalam skuat.

Baca Juga

1. Menonton dari Polandia

Egy Maulana Vikri.

Meski tak bisa bela Timnas langsung di Indonesia, Egy tetap mendukung rekan setimnya dengan mengunggah videonya ketika sedang menontonton Timnas melalui streaming di handphone.

Egy mengunggah video ketika Timnas Indonesia sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pemuda 17 tahun itu pun ikut menyanyikan lagu ciptaan W.R Supratman itu di Polandia.

Egy Maulana Vikri doakan Timnas Indonesia menang lawan Laos

2. Susunan Pemain

Indra Sjafri saat press conference di Hotel Java Paragon, Surabaya Jawa Timur. Sabtu (30/6/18).

Tanpa Egy yang masih memperkuat Lechia Gdansk, lini depan Skuat Garuda Muda akan diisi oleh Hanis Saghara, Saddil Ramdani, dan Witan.  Lini tengah diisi oleh Abimanyu, Luthfi Kamal, dan Todd Rivaldo.


3. Bawa Lechia Gedang Unggul

Egy Maulana Vikri.

Pasca dikenalkan ke publik Polandia sebegai pemain Lechia Gdanks, bintang muda Indonesia itu dipercaya tampil sejak awal saat klubnya, saat Lechia Gdansk melakoni laga uji coba melawan klub Liga I Polandia, Bytovia Bytow. Bermain di Cetniewo, Jumat (29/06/18), Gdansk menang tipis 1-0.

Baca Juga

Lechia Gdansk: 1. Dusan Kuciak; 77. Rafal Kobryn (Pawel Stolarski 60'), Steven Vitoria (Przemyslaw Macierzynski 30'/Lukas Haraslin 60'), Joao Nunes (Michal Nalepa 60'), Adam Chrzanowski (26. Blazej Augustyn 60'), Daniel Mikolajewski (Mateusz Lewandowski 60'), Daniel Lukasik (Ariel Borysiuk 60'), Karol Fila (Michal Mak 60'), Filip Mladenovic (Jaroslaw Kubicki 60'), Egy Maulana Vikri (Florian Schikowski 46'), 18. Jakub Arak (Flavio Paixao 60').

Berikut tim yang masuk kedalam babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Indra SjafriTimnas u-19Liga IndonesiaEgy Maulana VikriLechia GdanskTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini