x

Piala Dunia 2018: 3 Pemain Paling Apes di Uruguay vs Portugal

Minggu, 1 Juli 2018 16:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Edinson Cavani saat mencetak gol ke gawang Portugal di Piala Dunia 2018.

Pertandingan Uruguay vs Portugal berakhir dengan skor 2-1 pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht Olympic, Minggu (01/07/18) dini hari.

Kemenangan tersebut membuat Uruguay melangkah ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Sementara itu Cristiano Ronaldo dan kolega harus mengubur impiannya memenangi Piala Dunia 2018.

Usut punya usut, ternyata pertandingan Uruguay vs Portugal juga terendus adanya pemain terapes. Bahkan INDOSPORT mendapatkan tiga pemain yang dimaksudkan tadi. Simak.

Baca Juga

1. Adrien Silva

Gelandang Portugal Adrien Silva di Piala Dunia 2018.

Pemain pertama yang apes dalam pertandingan Uruguay vs Portugal adalah Adrien Silva. Gelandang Portugal itu hanya diberi nilai oleh laman statistik whoscored hanya 6,1 saja.

Bahkan Silva juga harus diganti oleh pelatih Fernando Santos pada menit ke-74 oleh Goncalo Guedes usai tak banyak kontribusi. Apes bukan?


2. Ricardo Pereira

Bek kanan Portugal, Ricardo Pereira di Piala Dunia 2018.

Selanjutnya ada bek kanan Portugal Ricardo Pereira yang dikasih angka buruk oleh laman yang sama, yakni 6,0 saja. Pereira tak berdaya kala berduel dengan Luis Suarez yang sering menusuk lewat sisi kanan Portugal.


3. Rui Patricio

Rui Patrico sedang mengatur pagar hidup tim Portugal saat melawan Maroko di Piala Dunia 2018.

Terakhir pemain yang terapes adalah kiper andalan Portugal Rui Patricio yang hanya mendapatkan nilai 6,0. Bagaimana tidak, permainan apiknya harus tercoreng usai kebobolan dua kali dan mendapat gempuran dari duet Suarez dan Cavani.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

UruguayPortugalPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalAdrien SilvaListicle Piala Dunia 2018Rui Patricio

Berita Terkini