x

Timnas U-19 Tanpa Egy Maulana Vikri, Laos Bakal Ambil Keuntungan

Minggu, 1 Juli 2018 11:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri dalam jumpa pers jelang menghadapi tim Laos.

Laos pada Minggu (01/07/18) bakal menghadapi tuan rumah Indonesia, pada Piala AFF U-18. Memori buruk kalah 1-3 melawan Indonesia di ajang yang sama dua tahun lalu sudah mereka lupakan.

Baca Juga

1. Laos Optimistis Hadapi Indonesia

Laos Tak Gentar Hadapi Indonesia Pada Laga Perdana Piala AFF U-19.

Pelatih Laos asal Thailand, Chusack Sriphum, optimistis mampu menghadapi tuan rumah Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF U-19 pada minggu (01/07/18) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.


2. Memori Timnas Indonesia Kalahkan Laos

Pose Timnas U-19 jelang lawan PSS Sleman.

Memori kalah 1-3 saat menghadapi Indonesia di ajang yang sama, yakni pada 2016 silam di Vietnam juga sudah dilupakan. Sekarang saatnya Laos untuk memperbaiki keadaan. Untuk hal satu ini Chusack tak dapat menjawab.

"Saya selalu berusaha selalu dapat tiga poin setiap kali pertandingan," lanjut Chusack saat ditemui awak media, pada press conference di Hotel Java Paragon, Surabaya pada Sabtu (30/6/18) kemarin.


3. Timnas Indonesia U-19 Tanpa Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri

Menjelang laga menghadapi tuan rumah Indonesia U-19 nanti, Laos mendapatkan angin segar. Salah satu pemain kunci Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri, yang menjadi kekuata utama Timnas U-19 Indonesia dipastikan akan absen.

Meski dapat keuntungan, nyatanya Chusack tetap waspada, sebab timnya boleh dibilang masuk dalam grup neraka. Selain Indonesia masih ada tiga negara lain yang memiliki kekuatan yang besar. Yakni Thailand, Singapura dan Vietnam.

Berikut jadwal babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

 

Timnas u-19LaosLiga IndonesiaPiala AFF U-18 2018

Berita Terkini