x

Usai Lawan Persija, Kondisi 2 Pemain ini Dipantau Dokter Persib

Minggu, 1 Juli 2018 19:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Persija Jakarta vs Persib Bandung

Persib Bandung gagal membawa pulang poin ke Bandung, setelah takluk dari Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan tandang Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/06/18). 

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, seusai pertandingan tersebut kondisi pemain tim berjuluk Maung Bandung cukup bagus, hanya saja Ezechiel N'Douassel dan Ardi Idrus masih terus dipantau. 


1. Ezechiel Dipantau

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Menurut Rafi, pada saat pertandingan tersebut Ezechiel sempat berbenturan dengan salah seorang pemain tim berjuluk Macan Kemayoran. Sehingga, seusai laga kondisi bahu kanannya, harus diobservasi. 

Baca Juga

"Kondisi pemain setelah lawan Persija cuman Eze kemarin saat latihan ada trauma di bahu bagian tangan kanan, kemarin sudah membaik dan tidak memengaruhi permainanya," kata Rafi, Minggu (01/07/18).

"Kemarin pas jatuh pas dekat gawang kalau gak salah, kena trauma yang sama di bagian bahu kanan jadi diobeservasi," tambahnya. 


2. Ardi Idrus Juga Dipantau

Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

Selain Ezechiel, dokter tim juga memantau kebugaran Ardi Idrus. Pasalnya saat pertandingan kontra Persija, ia sempat mengalami keluhan. Walaupun, menurutnya nyeri yang dirasakan Ardi tidak berlangsung lama.

"Ardi memang waktu itu merasakan nyeri, namun sudah pertandingan bisa berjalan biasa lagi, tapi besok akan dilihat lagi. Mudah-mudahan tidak apa-apa," jelasnya. 


3. Laga Selanjutnya

Duet lini depan Persib, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

Setelah pertandingan menghadapi Persija, tim Maung Bandung akan melakoni laga tandang Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi, Rabu (04/06/18). 

Mengenai peluang keduanya tampil pada pertandingan tersebut, menurut Rafi baru akan ditentukan pada sesi latihan Senin (02/06/18). 

"Kemungkinan kita lihat besok, apakah bisa main lawan PSKC atau tidak, tapi mudah-mudahan gak masalah dan pemain lainnya gak ada yang cedera lagi sampai saat ini," ungkapnya.

Berikut jadwal babak 16 besar Piala Dunia 2018 hari ini, Minggu (01/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselArdi Idrus

Berita Terkini