x

4 Bintang Siap 'Kudeta' Sosok Messi dan Ronaldo di Piala Dunia 2018

Senin, 2 Juli 2018 13:20 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Argentina kehilangan kesempatan mereka yang lain usai dikalahkan oleh Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu, membuat Lionel Messi pun harus berlapang dada.  

Kemudian disusul pula oleh kegagalan Portugal yang menelan kekalahan atas Uruguay. Pahlawan mereka, Cristiano Ronaldo pun terpaksa hengkang dari ajang empat tahunan tersebut. 

Baik Messi dan Ronaldo menjadi dua nama yang sebelumnya dijagokan dalam turnamen akbar tersebut, namun harus undur diri lebih dulu usai gagal membawa kemenangan bagi timnas mereka.

Baca Juga

Lantas siapa saja nama-nama bintang timnas yang bakal dijagokan selanjutnya usai sirnanya kedua nama tersebut dari ajang Piala Dunia 2018?

Berikut INDOSPORT mencoba mengulas 4 nama bintang timnas yang dipastikan bakal menggantikan sosok Messi dan Ronaldo di ajang Piala Dunia 2018 ini. 


1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe selebrasi usai membobol gawang Argentina.

Bintang muda Paris Saint Germain tersebut sukses membawa kemenangan bagi Prancis saat berhadapan dengan Argentina beberapa waktu lalu.  

Mbappe tampil gemilang usai dirinya juga turut menyumbangkan angka saat melawan Peru. Dan dia pun turut didapuk sebagai salah satu bintang termuda yang pernah bermain di Piala Dunia.


2. Harry Kane

Harry Kane melepaskan tendangan penalti dalam laga Inggris vs Panama di Piala Dunia 2018.

Harry Kane menjadi pemain yang kini telah mencatatkan lima gol di Piala Dunia 2018. Terlebih lagi usai cetakan hattricknya saat Inggris membantai Panama beberapa waktu lalu. 

Dia bahkan nyaris mengalahkan rekor Gary Lineker yang pada Piala Dunia 1986 mencetak enam gol. Jika saat berhadapan dengan Kolombia nanti, ia kembali mencetak gol, maka dirinya dipastikan bakal menyamakan eks Barcelona tersebut. 


3. Luka Modric

Luka Modric merayakan keberhasilan Kroasia yang lolos ke 8 besar Piala Dunia 2018.

Bisa jadi Piala Dunia 2018 akan menjadi laga terakhirnya bersama Kroasia. Pemain berusia 32 tahun membawa kemenangan bagi Kroasia atas Argentina dengan skor 3-0. 

Kesempatan Kroasia di Piala Dunia 2018 ada di bahu Modric, dan ia mampu membawa negara tersebut melangkah lebih panjang lagi di ajang tahun ini. 


4. Phillipe Coutinho

Philippe Coutinho merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018

Ketimbang Neymar, mungkin bintang Barcelona ini terbilang lebih moncer ketimbang rekannya tersebut di skuat timnas Brasil. 

Baca Juga

Ia memberikan penampilan gemilang pertamanya kala melawan Swiss lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Begitu pula saat menekuk Kostarika 1-0. 

Berikut jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (02/07/18) dan Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Cristiano RonaldoLuka ModricLionel MessiPhilippe CoutinhoHarry KanePiala Dunia 2018Bola InternasionalKylian MbappeListicle Piala Dunia 2018TRIVIA

Berita Terkini