x

Piala Dunia 2018: Postingan Menyentuh Sergio Ramos Usai Spanyol Tersingkir

Senin, 2 Juli 2018 09:56 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Spanyol tertunduk lesu.

Spanyol menambah sederet tim unggulan yang harus angkat koper lebih dini di Piala Dunia 2018. La Furia Roja tersingkir dramatis lewat adu penalti melawan tuan rumah Rusia dengan skor 4-3 di Stadion Luzhiniki, Moskow, Minggu (01/07/18).

Juara Eropa dua kali dan juara dunia 2010 ini memang unggul dalam penguasaan bola. Namun, semua itu berakhir sia-sia karena akhirnya tim asuhan Fernando Hierro harus pulang kampung dan gagal melanjutkan langkahnya di Piala Dunia 2018 ini.

Baca Juga

1. Fernando Hierro Tetap Puji Pemain

Fernando Hierro, pelatih Timnas Spanyol.

Pria berusia 50 tahun yang menggantikan posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih dua hari sebelum Piala Dunia dimulai ini tetap memuji semangat juang yang ditunjukkan para pemainnya, sekalipun kecewa harus kalah.

“Seperti layaknya warga Spanyol, kita semua punya harapan tinggi dan sayangnya kami tidak bisa lakukan itu untuk jutaan penggemar yang mengikuti kami,”ujar Hierro kepada wartawan sebagaimana dilansir Give Me Sport.


2. Sergio Ramos Curhat di Instagram

Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos meratapi negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Sergio Ramos adalah salah satu pemain yang kerap mengungkapkan pendapatnya di media sosial. Setelah Spanyol tersingkir, Ramos mengindikasikan jika dirinya belum akan pensiun meski Spanyol tersingkir.

“Kekalahan memang menyakitkan. Bagi Anda dan kami. Tidak ada yang meragukan bahwa kami akan pulih dan kembali untuk mencoba lagi,” tulis Ramos.

Ramos merasa dalam kekalahan pun dia bangga menjadi orang Spanyol.


3. Ramos Menangis

Sergio Ramos, kapten Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Ramos memang legenda, sekalipun dikenal karena permainan kerasnya sebagai bek. Tetapi, dia pun tak kuasa menahan air mata setelah kekalahan Spanyol lewat adu penalti.

“Kami tidak bisa melakukan apa-apa lagi, Kami sudah berikan semuanya. Penalti adalah cara mereka yang bisa berakibat fatal ke kami. Di babak tambahan, kami melakukan semuanya, lagi-menjaga bola,” ujar kapten timnas Spanyol ini.

Ramos adalah pemain dengan sederet prestasi mentereng baik di tim nasional Spanyol maupun bersama klubnya, Real Madrid. Apakah Ramos masih akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar?

Berikut Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (02/07/18) dan Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

SpanyolRusiaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini