x

Tersingkir, Begini Cara Aguero Tunjukkan Kebencian ke Sampaoli

Selasa, 3 Juli 2018 09:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jorge Sampaoli, pelatih Timnas Argentina.

Sergio Aguero telah menunjukkan rasa tidak sukanya ke pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, dalam pesan terima kasihnya di media sosial usai tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Argentina harus angkat koper dari Rusia pasca kekalahan dramatis 4-3 dari Prancis di babak sistem gugur pada hari Sabtu (30/07/18). Kekalahan itu membuat mereka terpuruk, pasalnya mereka telah melalui tiga pertandingan sebelumnya dengan cukup sengit.

Mereka menang atas Nigeria, dikalahkan Kroasia tanpa balass dan hasil imbang Islandia di laga pembuka turnamen.

Baca Juga

Aguero didatangkan oleh Sampaoli dari bangku cadangan saat melawan Prancis akhir pekan lalu dan mencetak gol di akhir pertandingan.

Meskipun kecewa lantaran gagal, striker Manchester City itu masih mau meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada siapapun yang mendukungnya.


1. Ucapkan Terima Kasih, Abaikan Sampaoli

Sergio Aguero merayakan golnya ke gawang Islandia.

Dalam pesannya di Instagram, Aguero menulis dalam bahasa Spanyol dengan inti mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang terdekatnya, termasuk rekannya.

“Sudah waktunya untuk berterima kasih kepada putra saya, keluarga saya dan teman-teman saya yang menemani saya setiap hari. Mereka yang dengan susah payah datang ke Rusia untuk menyemangati kami," ucapnya.

“Untuk semua orang yang berasal dari Argentina dan banyak negara yang mendukung kami dengan cinta dan semangat. Dan di atas semuanya rekan saya yang terbaik di dunia karena meninggalkan jiwa mereka di setiap pertandingan."

Anehnya, di dalam pesannya itu dirinya tidak menyebut nama Sampaoli, yang kini diragukan masa depannya di Tim Tango.

Sergio Aguero merayakan golnya ke gawang Islandia.

“Juga untuk para dokter, ahli fisioterapi, alat peraga dan koki yang merupakan bagian dari tim yang hebat. Untuk terus berjuang selalu dan bersama. Saya mencintaimu Argentina."

Pesannya yang terakhir itu cukup menjadi bukti bahwa Aguero tidak begitu terkesan dengan Sampaoli lantaran kecewa dengan situasi Timnas saat ini.

Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaRusiaPiala DuniaSergio AgueroPiala Dunia 2018InstagramJorge SampaoliBola Internasional

Berita Terkini