x

Brasil Dipastikan Tanpa Casemiro di 8 Besar Piala Dunia 2018

Selasa, 3 Juli 2018 08:05 WIB
Editor: Juni Adi
Casemiro, gelandang bertahan Timnas Brasil dan Real Madrid.

Nasib sial harus dialami oleh Brasil, usai menyingkirkan perlawanan Meksiko di babak 16 besar pada Senin (02/07/18) malam WIB.

Usai laga yang dimenangkan oleh Brasil dengan skor 2-0 itu, Tim Samba harus kehilangan salah satu gelandang andalannya yaitu Casemiro. 


1. Penyebab Absen

Gelandang Brasil, Casemiro.

Penyebab bintang Real Madrid itu harus absen adalah akumulasi kartu kuning. Casemiro telah mengoleksi dua kartu kuning saat memperkuat Brasil melawan Meksiko dan Swiss.

Akibatnya, dirinya dipastikan akan absen membela Selecao melawan Belgia di 8 besar pada Sabtu (07/07/18) di Stadion Kazan Arena, Rusia.


2. Calon Pengganti

Gelandang Brasil, Casemiro.

Dilansir dari Marca, pelati Brasil, Tite kemungkinan akan memainkan Fernandinho untuk menggantikan peran Casemiro di lini tengah timnya. 

Baca Juga

Pemilihan gelandang Manchester City itu cukup tepat, karena ia sudah empat kali tampil memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Namun, pemain 33 tahun itu memulai semua laga tersebut dari bangku cadangan.


3. Statistik Casemiro

Gelandang Brasil, Casemiro.

Selama memperkuat Brasil di Piala Dunia 2018, Casemiro telah memainkan empat pertandingan, dengan mencatatkan 225 pasing, dan melakukan dua tendangan on target ke gawang lawan.

Berikut Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

BrasilPiala DuniaPiala Dunia 2018CasemiroBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini