x

Piala Dunia 2018: Kolombia atau Inggris? Ini Jagoan Ketua Askot PSSI Bandung

Selasa, 3 Juli 2018 14:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Kolombia vs Inggris.

Timnas Kolombia yang merupakan juara Grup H akan bertemu dengan runner up Grup G Timnas Inggris pada babak 16 besar Piala dunia 2018 Rusia, Rabu (04/07/18) dini hari WIB.


1. Jagokan Inggris

Ketua Askot PSSI Kota Bandung, Yana Mulyana ditemui di salah satu rumah makan di Jalan Lodaya, Kota Bandung, ‎Senin (02/07/2018).

Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bandung, Yana Mulyana, memprediksi Timnas Inggris akan unggul dari Kolombia, karena secara permainan Inggris mengalami perkembangan yang cukup bagus. 

"Saya pegang Inggris, feeling saja sebenarnya, sama kemrin saya ikuti trenya, mudah-mudahan bisa lolos Inggris," kata Yana. 


2. Banyak Kejutan

John Stones dan Raheem Sterling tampak bercanda di bangku cadangan Timnas Inggris.

Pria yang juga merupakan wakil walikota Bandung terpilih versi hitung cepat atau quick count pada Pilwalkot Bandung 2018 ini menilai, Piala Dunia 2018 memberikan banyak kejutan. Pasalnya, banyak tim besar yang berguguran seperti Jerman, Argentina, Portugal dan Spanyol.

Baca Juga

"Di Piala Dunia Rusia cukup banyak kesebelasan favorit rontok di awal, rasanya mungkin banyak faktor non teknisnya. Karena, namanya sepakbola pasi ada faktor non teknisnya juga," ungkapnya. 


3. Sulit Diprediksi

James Rodriguez 'diasingkan' dari skuat Kolombia.

Melihat banyaknya tim yang diunggulkan berguguran, membuat Yana menilai juara Piala Dunia 2018 akan sulit untuk diprediksi. Karena tidak menutup kemungkinan tim yang tak diunggulkan menjadi yang terbaik di ajang tersebut. 

"Susah diprediksi ya kalau Piala Dunia sekarang juaranya," jelas Yana. 

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
KolombiaInggrisPiala DuniaPiala Dunia 2018Timnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini