x

Putaran Kedua Liga 1, Persebaya Isyaratkan Lirik Pemain Asing Asia

Selasa, 3 Juli 2018 20:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Latihan pemain Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (28/06/18).

Persebaya Surabaya sebagai tim promosi Liga 1 2018, boleh dikatakan menjadi salah satu kuda hitam, jika dibandingkan dengan dua tim lainnya dengan status yang sama yakni PSIS Semarang dan PSMS Medan.

Hanya saja penampilan Bajul Ijo tersebut kurang konsisten hingga menjelang putaran pertama berakhir, tim asal Kota Pahlawan itu terjerembab di posisi degradasi dan terbaru naik satu strip di atas zona degradasi itu.


1. Akan Belanja Pemain

Chairul Basalamah saat menghadiri acara halal bihalal pada Jumat (29/06/18).

Tentunya pencapaian itu ingin segera diubah oleh jajaran manajemen dam pelatih. Apalagi sebentar lagi putaran kedua Liga 1 akan dimulai dan jendela transfer juga bakal dibuka.

Mengomentari transfer pemain, manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah mengaku tidak menutup kemungkinan untuk belanja pemain.

Namun saat ditanya siapa pemain yang bakal dia datangkan dan pemain yang dicoret, pria yang akrab disapa Abud ini belum mau buka suara.

"Pasti kami melakukan belanja pemain. Tetapi pada saat ini kami tidak mau gegabah," ungkapnya. 


2. Datangkan Pemain Asia?

Official Training Persebaya Surabaya.

Persebaya sendiri kini belum mengisi slot pemain Asia. Terkait keinginan manajemen untuk mendaratkan pemain asing Asia, Abud tampaknya juga tidak mengiyakan dan tidak menolaknya.

"Segala kemungkinan itu bisa saja terjadi. Bahkan pemain asing yang ada pun belum aman kok. Karena kami sudah tidak punya waktu untuk bermain-main lagi. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan," tutupnya.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Chairul Basalamah

Berita Terkini