x

Batal Lawan PSKC, Kapten Persib Merasa Timnya Dirugikan

Rabu, 4 Juli 2018 22:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Skuat Persib.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menuturkan, batalnya pertandingan Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (04/07/18) merugikan timnya.

Pasalnya menurut Supardi, rombongan tim Persib sudah tiba di Tasikmalaya dan menggelar uji coba lapangan di Stadion Wiradadaha, Selasa (03/07/18). Namun, terpaksa kembali lagi ke Bandung lebih cepat tanpa ada hasil pertandingan.

"Ya sebenarnya kurang ideal, karena posisi kita sudah di sini karena ya kalau dikatakan merugikan ya merugikan. Agak sedikit capek, karena jarak main kita sekarang," kata Supardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (04/07/18).

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini tidak ingin ambil pusing dengan batalnya pertandingan tersebut. Hanya saja Ia berharap, kejadian tersebut tidak terulang lagi.

"Tapi Alhamdulilah mudah-mudahan dengan penundaan ini kita juga enggak bisa maksain, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya lebih pasti lagi," harapnya.

Persib setelah mendapatkan kepastian batalnya pertandingan kontra PSKC, langsung meninggalkan Kota Tasikmalaya, Rabu (04/07/18) pagi tadi dan tiba di Bandung siang hari sekitar pukul 13.30 WIB.

Skuat Maung Bandung akan langsung fokus mempersiapkan pertandingan selanjutnya di Liga 1 2018 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/07/18).

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini