x

Satu Finalis Kejutan, Presiden MU Prediksi Piala Dunia 2018

Rabu, 4 Juli 2018 02:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
Presiden Madura United, Achsanul Qosasih.

Piala Dunia 2018 telah memasuki pertandingan yang sangat mendebarkan. Sebab para kontestan telah memasuki babak perempatfinal Piala Dunia 2018.

Tentu saja dengan tersisihnya beberapa tim akan memunculkan opini tentang tim unggulan menuju final Piala Dunia 2018. Salah satunya datang dari presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Baca Juga

1. Brasil vs Swedia di Final?

Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Achsanul Qosasi menyampaikannya melalui akun media sosial Twitter pribadinya bahwa Inggris akan lolos ke babak perempatfinal saja dan finalnya akan mempertemukan Brasil vs Swedia.

"Ini prediksi saya setelah melihat Permainan mereka di Babak Penyisihan..: Perempat Final: Uruguay, Prancis, Barsil, Belgia. Rusia, Croasia, Swedia, Ingris. Semi Final: Perancis, Brasil Croasia, Swedia. Final: Brasil vs Swedia," terang Achsanul.


2. Puji Jepang

Jepang menundukkan kepala di hadapan para pendukungnya setelah tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Selain itu Achsanul juga memberikan pujian setinggi langit ke Tim Nasional Jepang, yang menjadi wakil Asia di babak 16 besar. Dirinya menilai kalau kebersamaan yang kuat membuat Jepang sangat tangguh.

"Tehnik dan ilmu sepakbola baru dari Jepang..: Menyerang bersama, bertahan bersama, mengerubuti lawan bersama, bagai semut gotong makanan," kicaunya.


3. Rusia Layak Pesta

Timnas Rusia berselebrasi pasca menyingkirkan Spanyol.

Sebelumnya Achsanul Qosasi juga menyampaikan kalau Rusia layak berpesta usai menaklukan Spanyol. Walaupun Rusia kalah dalam segi permainan.

"Russia berpesta layaknya Juara.. Kalah dalam permainan, menang dalam pertandingan. “You can lose the beatle but don’t lose the war”... Itulah Russia," terang akun @AchsanulQosasi.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

JepangInggrisRusiaSwediaBrasilPiala DuniaAchsanul QosasiPiala Dunia 2018TwitterMadura United FCLiga IndonesiaSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini