x

Tonton Indonesia U-19 vs Singapura U-19, Via Vallen Lantunkan Harapan

Rabu, 4 Juli 2018 05:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Via Vallen beri dukungan langsung dari Stadion Gelora Delta.

Timnas U-19 vs Singapura U-19 berakhir dengan skor 4-0 untuk Garuda Muda pada pertandingan kedua Piala AFF U-18 2018 di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (03/07/18) malam.

Namun siapa sangka kalau pertandingan Timnas U-19 vs Singapura U-19 ternyata dihadiri oleh penyanyi dangdut Indonesia Via Vallen. Bahkan Via mengajak keluarganya untuk menonton langsung Timnas U-19 di stadion.

Baca Juga

1. Nonton Langsung

Rafli Mursalim merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Kehadiran Via Vallen di tribune Stadion Delta Sidoarjo terlihat dari unggahan foto di akun media sosial Instagram pribadinya. Via Vallen dan keluarga kompak mengenakan baju berwarna merah sekaligus membawa syal bertuliskan Indonesia.

"Sementara 4-0 buat Indonesia. Indonesiaaaa #prokprokprokprokprok," tulis Via Vallen.


2. Beri Harapan

Aksi selebrasi Todd Ferre dan rekan satu timnya.

Selain itu Via Vallen juga menyampaikan apresiasi dan melantunkan harapan ke para pemain Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-18 2018.

"Gud joob Garuda Mudaaaaaa. Semoga gor sidoarjo jadi saksii kemenangan Timnas Indonesia Lagiiii," terang Via Vallen.


3. Muncul di Instagram PSSI

Ilustrasi Logo PSSI.

Kehadiran Via Vallen juga disorot oleh media PSSI. Hal itu tersaji dalam unggahan foto Via vallen di akun Instagram resmi PSSI.

"Inilah bukti pertandingan sepak bola yang kita ciptakan keamanan dan kenyamanannya bersama-sama bisa dinikmati semua kalangan. Ada yang kenal dengan sosok satu ini?" bunyi pernyataan PSSI.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Indonesia U-19PSSISingapuraTimnas u-19InstagramLiga IndonesiaStadion Gelora Delta SidoarjoPiala AFF U-18 2018Via VallenTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini