x

Agen Higuain Bantah Kliennya Bakal ke Chelsea

Kamis, 5 Juli 2018 11:03 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Gonzalo Higuain

Masa depan dari penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain, hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Higuain sempat mengindikasikan bahwa dirinya bisa saja akan meninggalkan Juventus dan Serie A Liga Italia di bursa transfer musim panas ini.


1. Chelsea Siap Ajukan Tawaran

Gonzalo Higuain

Higuain juga mengaku tidak menutup kemungkinan untuk merumput di Liga Primer Inggris. Mengetahui hal tersebut, beberapa laporan di Italia menyebutkan bahwa Chelsea siap mengajukan penawaran penawaran dengan menukar salah satu penyerangnya, Alvaro Morata untuk mendatangkan Higuain.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


2. Agen Higuain Membantah

Gonzalo Higuain berselebrasi usai golnya dipastikan menjadi penentu kemenangan Juventus atas Inter MIlan.

Agen sekaligus kaka kandung Higuain, Nicolas Higuain, membantah hal tersebut. Nicolas mengatakan bahwa saudaranya itu merasa bahagia di Juventus.

"Saat ini kami belum berbicara dengan klub lain, karena kami memiliki kontrak tiga tahun dengan Juventus," ujar Nicolas kepada Skysports Italia.

“Dia sangat senang di kota, klub, dengan pelatih dan sistem taktis. Semua hal yang orang-orang bicarakan tentang dia dengan klub lain hanyalah rumor, kami belum berbicara dengan siapa pun," tambahnya.


3. Hubungan Higuain dan Sarri Berlangsung Baik

Higuain

Jika saja Higuain menuju ke Chelsea, kerja sama antara pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri dengan Higuain bisa saja terjalin kembali. Seperti diketahui, baik Higuain dan Sarri pernah bekerjasama di klub Italia, Napoli.

Lagi dan lagi, Nicolas membantahnya. Ia menilai hubungan baik atara Higuain dan Sarri bukan berarti saudaranya itu akan menuju kesana. Lagipula hingga saat ini Maurizio Sarri belum juga diresmikan sebagai pelatih baru Chelsea.

“Semua orang tahu hubungannya dia (Higuain) dengan Sarri sangat baik, dan dia melihat Sarri sebagai ayah di sepakbola.”

 “Tapi sejauh yang saya tahu, Sarri bahkan belum menandatangani kontrak dengan Chelsea. Kedua, Gonzalo senang di Turin dan belum menerima indikasi apa pun dari Juve, jadi saya tidak melihat peluang nyata untuk pergi," tutup Nicolas.

Penulis: Dimas Ramadhan

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferChelseaGonzalo HiguainJuventus

Berita Terkini