x

Lakukan Perombakan, Bali United Resmi ‘Buang’ Legiun Asing Andalannya

Kamis, 5 Juli 2018 15:56 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Milos Krkotic resmi dilepas Bali United.

Setelah putaran pertama Liga 1 2018 berakhir, Bali United melakukan tindakan berani dengan melepas salah satu legiun asignya.

Hal itu dilakukan demi perubahan performa Serdadu Tridatu di sisa kompetisi musim ini. Karena Bali United saat ini tebilang menjalani musim yang cukup buruk dan tidak lagi menjadi kandidat juara.

Baca Juga

1. Lepas Milos Krkotic

Milos Krkotic resmi dilepas Bali United.

Manajemen Bali United secara resmi melepas salah satu legiun asingnya, Milos Krkotic. Meski baru bergabung pada awal musim lalu, namun Bali nampaknya tidak puas dengan performa yang ditampilkan Krkotic.

Terbukti, pelatih Widodo Cahyono Putro hanya memberikan kesempatan bermain sebanyak sembilan kali kepada mantan gelandang berkebangsaan Montenegro tersebut.


2. Tidak Sesuai Ekspektasi

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan bahwa Krkotic tidak mampu menginterpretasikan permainannya sesuai dengan apa yang telah diharapkan manajemen.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan bahwa Krkotic tidak mampu menginterpretasikan permainannya sesuai dengan apa yang telah diharapkan manajemen.

"Ya, Milos Krkotic resmi kami lepas setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih Bali United. Penampilan Milos Krkotic dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi tim pelatih serta manajemen Bali United," ujarnya, dikutip dari laman resmi klub.


3. Ucapan Terima Kasih

Milos Krkotic saat menjalani latihan bersama Bali United.

Kendati demikian, Yabes Tanuri tetap mengucapkan terima kasih kepada Krkotic yang telah mampu perjuangan Serdadu Tridatu di putara pertama Liga 1 2018. Tak lupa, dirinya juga mendoakan yang terbaik kepada Krkotic dalam karier selanjutnya.

"Terima kasih tentunya untuk Milos yang sudah pernah berjuang bersama kami di Bali United. Semoga karier Milos semakin sukses di mana pun nantinya ia bermain," tutupnya.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Yabes TanuriLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Milos Krkotic.

Berita Terkini