x

Belum Resmi, Jersey Juventus dengan Nama Ronaldo Bocor ke Publik

Kamis, 5 Juli 2018 08:34 WIB
Editor: Juni Adi
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus.

Ditengah euforia Piala Dunia 2018, tiba-tiba jagat sepakbola dunia tengah dihebohkan dengan kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Rumor tersebut pertama kali dihembuskan oleh media Italia, Tuttosport yang memberikan judul "Ronaldo-Juve, Kejutan!" pada halaman depannya, edisi Minggu (01/07/18).


1. Real Madrid Ingin Jual Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat beragumen kepada wasit pada laga saat melawan Uruguay.

Kabar tersebut kemudian meluas, dan sejumlah media ternama dunia seperti Sky Sports, Marca, AS serta jurnalis senior Gianluca Di Marzio yang dikenal keakuratannya dalam kabar transfer pemain,  juga mengaminkan rumor tersebut.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris 

Sedangkan BBC Sport mengabarkan, bahwa Real Madrid tengah mempertimbangan tawaran Juventus untuk membeli Ronaldo senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.


2. Juventus Cetak Jersey Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus.

Rumor tersebut nampaknya semakin kuat dengan beredarnya sebuah foto di media sosial Twitter, yang memperlihatkan jersey Juventus dengan nama Cristiano Ronaldo lengkap dengan nomor favoritnya, tujuh.

Sebelumnya, nomor tujuh sendiri digunakan oleh Juan Cuadrado. Dengan kehadiran Ronaldo, nampaknya pemain asal Kolombia itu harus rela berganti nomor punggung musim depan.


3. Sudah Ingin Pindah

Cristiano Ronaldo tampak frutrasi setelah selalu gagal mencetak gol melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sendiri memang sudah dirumorkan akan berakhir sejak bulan Juni lalu, tetapnya usai ia memenangkan gelar Liga Champions 2017/18. Dia mengatakan kepada reporter televisi di lapangan di Stadion Olimpiade NSC Kiev: "Ini hal yang indah bermain bersama Real Madrid."

Berikut Jadwal Lengkap 8 Besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoJuventusLiga ItaliaLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini