x

Lawan Filipina U-19, Indra Sjafri Kembali Rombak Formasi Timnas U-19?

Kamis, 5 Juli 2018 02:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Indra Sjafri menginstruksikan pemain. Minggu (1/7/18)

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan bersua Filipina U-19 pada pertandingan ketiga Piala AFF U-18 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (05/07/18) malam.

Jelang pertandingan tersebut pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri membeberkan kalau skuat yang ada akan dirombak kembali. Sebab beberapa pemain tengah dicoba untuk mengetahui kemampuan mereka.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Akan Rotasi

Aksi selebrasi pemain timnas Indonesia U-19.

Seperti diketahui pada pertandingan pertama dan kedua, Indra Sjafri melakukan beberapa perombakan ke anak asuhnya. Sejauh ini rotasi tersebut sukses diemban oleh anak asuhnya.

"Akan ada rotasi pemain lagi yang kita lakukan. Seperti yang saya bilang kemarin kami ada strategi turnamen dan taktik untuk bermain," kata Indra Sjafri.

Baca Juga

2. Bukan Tanpa Alasan

Saddil Ramdani akan melakukan selebrasi dengan Indra Sjafri.

Dengan rotasi yang dilakukannya, pelatih kelahiran Sumatera Barat ini dapat akan melakukan perbaikan kekurangan skuatnya. Hal ini demi meningkatkan performa Todd Rivaldo Ferre dan kawan-kawan kedepannya.

"Yang bisa saya lakukan bagaimana dari pertandingan ke pertandingan tim pelatih mengevaluasi dan itu memperbaiki," terangnya.


3. Filipina Dipantau

Filipina U-19 vs Indonesia U-19.

Indra Sjafri juga bilang kalau Filipina U-19 telah berada dalam pantauannya. Walaupun begitu dirinya juga mengingatkan untuk tidak meremehkan sang lawan.

"Kami sudah memantau permainan Filipina. Semoga kami meraih kemenangan. Tentu kembali saya ingatkan kepada para pemain untuk tidak ada kata meremehkan tim Filipina," tambah Indra.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Indonesia U-19IndonesiaIndra SjafriTimnas u-19Indra SjafriePelatihPiala AFFLiga IndonesiaPiala AFF U-18 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini