x

Piala Dunia 2018: Rekan Setim di Chelsea, Willian dan Hazard Jadi Musuh Saat Brasil vs Belgia

Kamis, 5 Juli 2018 11:20 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri

Brasil akan berhadapan dengan Belgia di delapan besar Piala Dunia 2018, Jumat (06/07/18). Pertemuan ini menjadi reuni dua gelandang terbaik dunia yang membela klub yang sama.

Laga Brasil kontra Belgia menjadi pertemuan spesial bagi pemain Brasil Willian. Ya, dia akan menjadi lawan bagi Eden Hazard, rekannya di Chelsea yang bermain untuk Belgia.

Willian, gelandang serang Timnas Brasil.

“Hazard adalah salah satu yang terbaik di dunia, namun kami di tim yang berseberangan sekarang. Ini pertama kalinya saya harus bermain melawan dia dalam lima atau enam tahun saya di Chelsea,”ujar pesepakbola berambut kribo ini sebagaimana dilansir laman Reuters.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Selain Hazard, Willian juga akan bertemu rekan Hazard yang juga bermain di Chelsea, kiper Thibaut Courtois. Willian sadar akan kualitas tim asuhan Roberto Martinez tersebut, namun menegaskan Brasil akan tetap bermain dengan cara mereka dan terus  berusaha lebih baik dari sebelumnya.

“Kami tahu apa yang kami harus lakukan. Kami akan terus mempelajari mereka agar bisa menjinakkan mereka,” ujar Willian kepada wartawan di markas Tim Samba di Sochi.

Brasil menang meyakinkan 2-0 atas Meksiko di 16 besar. Sementara Belgia menang dramatis 3-2 atas Jepang setelah tertinggal 0-2.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

BelgiaWillianEden HazardBrasilPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini