x

Lupakan Memori Indah, Gelandang 'Pengangkut Air' Bali United Incar 3 Poin vs Persebaya

Jumat, 6 Juli 2018 14:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Laga pekan ke-14 di kompetisi Liga 1 2018 akan mempertemukan Bali United melawan tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (07/07/18) mendatang. Pertandingan tersebut nyatanya menciptakan momen emosional bagi gelandang Bali United, Muhammad Taufiq.

Pasalnya, pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya pernah menjadi bagian tim Persebaya. Seperti diketahui Taufiq mengawali kariernya di kompetisi sepakbola nasional bersama Bajul Ijo pada tahun 2005.


1. Memori Indah di Persebaya

Muhammad Taufiq, gelandang Bali United.

Untuk itu, jelang pertemuan kedua klub, Taufiq pun sedikit berbagi cerita. Ia mengatakan senang bisa kembali ke Surabaya dan bertemu tim yang telah membesarkan namanya. Banyak pengalaman berharga yang dialami Taufiq bersama Persebaya.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

"Pastinya saya senang bertemu Persebaya karena bisa silaturahmi dengan teman-teman official dan pemain khususnya dengan Bonek Mania. Banyak kenangan yang tidak akan terlupakan bersama Persebaya karena disanalah saya mengawali karier sebagai pesepakbola profesional," ujar Taufiq dalam rilis klub.


2. Lupakan Persebaya demi Bali United

Muhammad Taufiq saat melawan PSMS Medan.

Kendati punya banyak kenangan bersama Persebaya, Taufiq yang dikenal sebagai gelandang pengangkut air atau pekerja keras itu menegaskan akan tetap akan bersikap profesional saat bertemu tim Bajul Ijo.

Taufiq tetap mengincar poin penuh bersama Bali United untuk menjaga tren positif serta memperbaiki posisi di klasemen.

"Sebagai pemain profesional tentu saya akan tetap berjuang untuk klub yang saya bela saat ini yaitu Bali United. Pastinya kami akan bekerja keras untuk meraih poin penuh di kandang Persebaya Surabaya," tegas ayah dua anak itu.

Baca Juga

3. Karir Taufiq

Muhammad Taufiq saat membela Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, sebelum memperkuat Bali United, Taufiq memang mengawali karier di Persebaya Surabaya. Disana ia bermain selama enam musim dalam dua kesempatan, sebelum pindah ke beberapa klub dan akhirnya memutuskan berseragam tim Serdadu Tridatu pada tahun 2017 lalu.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung babak perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persebaya SurabayaM.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini