x

Bocor! Ini Tanggal Juventus Akan Perkenalkan Ronaldo Secara Resmi

Jumat, 6 Juli 2018 12:25 WIB
Editor: Juni Adi
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Tekat-teki masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid nampaknya akan segera terjawab. Megabintang asal Portugal itu dirumorkan akan segera hengkang, ke jawara Serie A Italia, Juventus.

Rumor itu sendiri adalah sebuah kejutan ditengah-tengah euforia Piala Dunia 2018, lantaran tak ada yang menyangka jika Ronaldo memilih Bianconeri untuk pelabuhan karier barunya.


1. Segera Diperkenalkan

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus.

Meski negosiasi belum sepenuhnya tuntas, namun baik Ronaldo dan El Real kabarnya sudah sepakat dengan penawaran yang diberikan oleh Juventus.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Bahkan salah satu media Italia, SportMediaset melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan tiba di Turin pada akhir pekan ini, Sabtu (07/07/18), dan akan langsung diperkenalkan ke publik.


2. Biaya Transfer

Petinggi Juventus (Andrea Agnelli dan Giuseppe Marotta)

Juventus sendiri sangat serius dalam menuntaskan transfer ini. Baru-baru ini saja, dua petinggi Bianconeri, Direktur Umum Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Fabio Paratici, akan segera terbang ke Spanyol, untuk menyelesaikan kesepakatan.

Dilansir dari The Guardian, kabarnya Juventus harus merogoh kocek sebesar 88 juta pounds (Rp1,67 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan pemenang lima kali Ballon d'Or itu.


3. Statistik Ronaldo

Gaya ikonik Cristiano Ronaldo merayakan gol di pertandingan
Baca Juga

Cristiano Ronaldo didatangkan oleh Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009 lalu, dengan biaya 80 juta pounds.

Sembilan tahun membela Los Blancos, pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 450 gol, dan 131 assist dari 438 pertandingan.

Berikut Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoJuventusBola Internasional

Berita Terkini