x

Jelang Putaran Kedua Liga 1, Persija Jakarta Resmi Lepas Addison Alves

Jumat, 6 Juli 2018 19:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi Addison Alves usai mencetak gol kemenangan Persija atas Song Lam.

Persija Jakarta secara resmi telah mengumumkan satu pemain asing yang dilepas menjelang putaran kedua Liga 1 2018. Pemain yang menjadi korban kal ini adalah striker Addison Alves.

Melalui akun Instagram resminya, Persija hanya menuliskan sebuah kalimat 'Thank You, Addison', setelah sebelumnya memposting foto Ivan Carlos dengan ucapan selamat datang untuk pemain asal Brasil itu.


1. Digantikan Ivan carlos

Ivan Carlos kehingan kesempatan emas saat melawan Mitra Kukar.

Ivan Carlos bahkan sudah didaftarkan dan masuk dalam susunan pemain untuk laga melawan PSM Makassar pada pekan ke-14,  yang saat ini tengah berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

 

2. Ucapan Addison

Addison Alves saat memberikan keterangan bersama pelatih Persija.

Sementara itu, Addison juga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada semua pihak dari tim, rekan-rekan pemain serta para pendukung. Ia menjelaskan jika kontraknya bersama Persija telah berakhir per hari ini, Jumat (06/07/18).

"Hari ini saya datang untuk mengkomunikasikan bahwa hubungan kontrak saya dengan @persijajkt berakhir, terima kasih @widiadegede untuk fasilitas dan perawatannya," tulis Addison di akun Instagram resminya, @addisonalves.

"Terima kasih semua fans, terima kasih juga untuk semua staff @stefanocugurra terima kasih manajer @ardhitj90, @docbro_ dan semua pemain dan member dari klub. Aku akan membawamu selalu bersamaku," tutupnya.


3. Pemain Lain Menyusul

Para pemain Persija Jakarta melakukan jogging sebelum memulai latihan.

Selain Addison, nampaknya masih ada beberapa pemain lain yang bakal dilepas Persija. Hal itu sudah disampaikan jauh hari oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Akan tetapi, ia masih menunggu hasil evaluasi pelatih Stefano Cugurra Teco dan mencari solusi terbaik untuk pemain yang nantinya dilepas.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung babak perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1Ivan CarlosAddison Alves

Berita Terkini