x

Terkuak! Ini Bukti Ronaldo Telah 'Diterima' Juventus Sejak April Lalu

Jumat, 6 Juli 2018 14:52 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo memberikan rasa respek kepada fans Juventus di Liga Champions.

Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus membuat geger jagat sepakbola dunia. Megabintang Timnas Portugal tersebut bahkan disebut-sebut telah sepakat untuk bergabung dengan Juventus.

Menurut laporan The Sun, Ronaldo akan mendapatkan bayaran sebesar Rp9,5 miliar per pekan bersama Juventus. Biaya transfer CR7 diperkirakan berada di angka 100 juta euro (Rp1,6 triliun).


1. Awal Mula

Ronaldo cetak brace dengan tendangan salto.

Awal mula proses perpindahan Ronaldo ke Juventus nyatanya bermula sejak tiga bulan lalu.

Kala itu, Ronaldo berhasil tampil gemilang dengan membawa Real Madrid melumat Juventus tiga gol tanpa balas di Allianz Stadium, markas Juventus.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Megabintang asal Portugal itu berhasil mencetak dua gol dan ke gawang Gianluigi Buffon. Salah satu gol yang dicetak Ronaldo sangat istimewa, dengan melakukan aksi akrobatik salto.

Setelah mencetak gol indah, Ronaldo mendapat apresiasi dengan diberikan tepuk tangan oleh seisi Stadion. Hal itu membuat Ronaldo kagum dengan sambutan yang diberikan oleh publik Juventus. 


2. Momen Terindah

Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon.

Setelah mendapat sambutan yang meriah dari publik Juventus, Ronaldo menilai jika momen tersebut merupakan salah satu momen terbaik dalam kariernya.

"Itu salah satu momen terindah yang aku alami malam ini," katanya setelah pertandingan.

"Bagi orang-orang untuk bertepuk tangan kepada saya di stadion, ini adalah salah satu momen puncak terbaik yang saya alami. Saya sangat senang dan gembira karena ini selalu menjadi klub yang saya sukai sejak masih kecil,” bebernya.


3. Segera Diperkenalkan

Cristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Meski negosiasi belum sepenuhnya tuntas, namun baik Ronaldo dan El Real kabarnya sudah sepakat dengan penawaran yang diberikan oleh Juventus.

Baca Juga

Bahkan salah satu media Italia, SportMediaset melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan tiba di Turin pada akhir pekan ini, Sabtu (07/07/18), dan akan langsung diperkenalkan ke publik.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoJuventusBola Internasional

Berita Terkini