x

Kehilangan Ronaldo, Real Madrid Siap Rekrut Bintang Serbia di Piala Dunia 2018

Sabtu, 7 Juli 2018 19:43 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus.

Real Madrid dikabarkan akan kehilangan sosok Cristiano Ronaldo pada jendela transfer musim panas ini. Hal itu terjadi ketika Ronaldo semakin gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus.

Bahkan, beberapa media Italia menyebutkan bahwa mantan pemain Manchester United tersebut telah setuju hijrah ke Kota Turin.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Siap Datangkan Pemain Baru

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui siap datangkan pemain baru.

Melihat situasi tersebut, tidak ada cara lain bagi Real Madrid untuk mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim ini.

Klub raksasa La Liga Spanyol tersebut pun mencoba untuk mendapatkan tanda tanda tangan pemain yang bermain di Piala Dunia 2018 ini.


2. Berminat Rekrut Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic dilirik oleh Real Madrid.

Menurut pemberitaan yang dikeluarkan Corriere dello Sport, Real Madrid dilaporkan siap menawarkan harga fantastis kepada Lazio untuk melepas gelandang berbakatnya, Sergej Milinkovic-Savic.

Hal tersebut diakui langsung oleh agen gelandang berkebangsaan Serbia tersebut, Mateja Kezman. Mantan penyerang Chelsea tersebut pun mencoba untuk membuka pembicaraan dengan Lazio terkait ketertarikan Real Madrid kepada Savic.


3. Harga yang Dikeluarkan Real Madrid

Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dilirik Real Madrid.

Kezman menjelaskan bahwa juara bertahan Liga Champions tersebut rela menggelontorkan dana sebesar 155 juta euro atau setara dengan Rp2,6 triliun untuk membajak sang pemain dari Lazio.

Baca Juga

Harga tersebut terbilang cukup wajar, mengingat Milinkovic-Savic telah muncul sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa. Beberapa klub top Eropa pun dikabarkan tertarik dengan potensi yang dimiliki sang pemain.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Sabtu (07/07/18):

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolLazioLiga SpanyolSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini