x

Tiket Sold Out, Panpel Siapkan Layar Lebar untuk Indonesia vs Vietnam

Sabtu, 7 Juli 2018 16:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Animo penonton Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di partai keempat Grup A Piala AFF U-18 sebentar lagi akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Partai ini sangat penting untuk menentukan langkah skuat Garuda Nusantara ke babak semifinal.

Karenanya hingga saat ini sudah puluhan ribu penonton yang datang dan memadati wilayah di sekitar stadion, bahkan mereka dilaporkan mengantri sejak pagi hari saat loket resmi dibuka. Dari total 27.593 tiket yang disiapkan saat ini semuanya telah ludes terjual baik secara online ataupun offline.

"Saat ini sudah sold out dari 27.593 yang disiapkan. Dari on the spot disiapkan 20.500 dan online 7.093 dan semuanya sudah habis terjual," tutur Bandung Saputra selaku pihak dari PSSI.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Layar Lebar untuk Nobar

Animo penonton Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam.

Untuk mengantisipasi membludaknya penonton, panitia pelaksana pun menyiapkan dua layar lebar agar masyarakat yang tidak kebagian tiket bisa menyaksikan lewat acara nonton bareng (nobar) di area sekitar stadion.

Selain itu, pihak panpel juga mengimbau agar penonton yang tidak atau belum memiliki tiket agar tidak memaksakan diri ke stadion.

"Akan disediakan layar lebar, ada dua di pintu belakang timur (area timur) buat nobar," sambung Bandung Saputra.


2. Terima Kasih untuk Dukungan Masyarakat

Animo penonton Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam.

Atas atmosfer dan euforia yang luar biasa tersebut, PSSI tidak lupa mengucapkan terima kasih pada semua dukungan yang telah diberikan. Apalagi, selama tiga laga terakhir penonton juga cukup tertib dan bisa menjaga kenyamanan di dalam stadion.

Baca Juga

"PSSI ucapkan terima kasih buat dukungan masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya apalagi mereka sangat tertib dan tidak ada kejadian apapun selama tiga terakhir," tutup Bandung.

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

VietnamTimnas u-19Bola InternasionalPiala AFF U-18 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini