x

Piala Dunia 2018: Singkirkan Brasil, De Bruyne Beri Komentar Seperti Ini

Sabtu, 7 Juli 2018 07:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Selebrasi De Bruyne setelah membobol gawang Brasil di perempat final Piala Dunia 2018.

Gelandang Timnas Belgia, Kevin De Bruyne buka suara ketika dirinya diwawancarai oleh FIFA saat menerima penghargaan Man of the Match.

Belgia berhasil menumbangkan Brasil pada babak perempatfinal di Stadion Kazan, Sabtu (07/07/18) pukul 01.00 WIB dini hari tadi, dengan laga ditutup skor 2-1.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Komentar De Bruyne

Kevin de Bruyne.

De Bruyne mengomentari permainan Belgia, baik di babak pertama dan juga babak kedua. Pemain Man City ini menyoroti permainan timnya pada babak pertama dan juga 15 menit terakhir laga.

"Kami telah bermain sangat taktik dan saya pikir babak pertama kami bermain dengan sangat baik, kami mampu menciptakan banyak peluang. Tapi, 15 menit terakhir, sangatlah menguji karakter kami dan kami akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan," ucap De Bruyne pada laman resmi FIFA.


2. Fokus Lawan Prancis

Neymar mendapat penjagaan ketat dari para pemain Belgia di laga perempatfinal Piala Dunia 2018.

Meski baru saja menyingkirkan salah satu pesaing berat untuk menjadi juara dunia, De Bruyne ternyata langsung memilih fokus kepada lawan di babak semifinal.

"Sekarang kami harus fokus menghadapi tim yang luar biasa, yaitu Prancis. Tapi, jika anda berhasil tembus semifinal Piala Dunia seperti ini, tidak ada lawan yang mudah," jelasnya lagi.


3. Brasil vs Belgia

Brasil vs Belgia.

Belgia berhasil mendominasi jalannya laga dengan unggul 2 gol tanpa balas saat menutup babak pertama kontra Brasil dini hari tadi.

Di babak kedua, Brasil hanya mencetak satu gol balasan ke gawang Belgia, lewat gol Renato Augusto pada menit ke-76. Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan dari Brasil maupun juga Belgia. 

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BelgiaBrasilPiala DuniaPiala Dunia 2018Kevin De BruyneBola Internasional

Berita Terkini