x

Piala Dunia 2018: Mentahkan Banyak Peluang Lawan, Jordan Pickford Jadi Man of The Match

Minggu, 8 Juli 2018 01:00 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Jordan Pickford turut merayakan gol yang dicetak oleh Harry Maguire.

Laga perempatfinal Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Swedia vs Inggris telah berakhir. The Three Lions Inggris keluar sebagai pemenang dan berhak melaju ke semifinal Piala Dunia 2018

Swedia bertekuk lutut di hadapan Inggris dengan skor 0-2. Dua gol Timnas Inggris disumbangkan oleh Harry Maguire di babak pertama dan Dele Alli di babak kedua. 

Meski mencetak gol, Maguire dan Dele Alli bukanlah pahlawan sesungguhnya bagi Inggris di laga melawan Swedia. Sang pahlawan The Three Lions adalah penjaga gawang Jordan Pickford

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Man of The Match

Jordan Pickford melakukan penyelamatan di laga melawan Swedia.

Jordan Pickford tampil sangat apik dalam laga kontra Swedia. Pickford berhasil menjaga gawang Inggris tetap perawan dalam 90 menit pertandingan. 

Salah satu penyelamatan gemilang yang dilakukan Pickford adalah membuat peluang emas Marcus Berg di menit ke-72 hanya berbuah sepak pojok. Tendangan jarak dekat Berg mampu ditepis oleh Pickford ke belakang gawang. 

Dalam pertandingan tersebut, Swedia melepaskan total 7 tembakan dan 3 diantaranya tepat mengarah ke gawang. Namun 3 tendangan ke gawang yang dilakukan para pemain Swedia tersebut sia-sia. 

Pickford dengan gemilang mampu mematahkan tiga tendangan ke gawang itu. 

Baca Juga

Clean Sheet dan penyelematan-penyelamatan gemilang tersebut membuat Pickford dinobatkan menjadi Man of The Match dalam laga Swedia vs Inggris. 

Kebiasaan Transfer Real Madrid Usai Piala Dunia

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisSwediaPiala DuniaPiala Dunia 2018Timnas InggrisBola InternasionalJordan PickfordSerba-Serbi Piala Dunia 2018Best Moment Piala Dunia 2018

Berita Terkini