x

Karena Piala Dunia 2018, Harry Kane Bisa Lampaui Harga Neymar

Minggu, 8 Juli 2018 09:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Harry Kane sukses mencetak gol lewat titik putih di Piala Dunia saat Kolombia vs Inggris.

Timnas Inggris sukses melaju hingga babak semifinal Piala Dunia 2018, usai menumbangkan Swedia dengan skor meyakinkan 2-0 di babak perempatfinal, Sabtu (07/07/18) kemarin malam.

Perjalanan yang terbilang sukses Inggris di Rusia sejauh ini, salah satu pemain yang menarik perhatian adalah penampilan sang kapten, Harry Kane yang sejauh ini sudah mencetak 6 gol untuk negaranya.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Harry Kane Lebih dari Neymar

Harry Kane sukses mencetak gol lewat titik putih saat Kolombia vs Inggris di Piala Dunia 2018.

Bahkan, The Sun, mewartakan Harry Kane bisa saja dihargai lebih tinggi dari harga Neymar saat gabung ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 lalu.

Dengan tidak adanya harga klausul pelepasan dalam kontrak barunya di Tottenham Hotspur saat ini, diperkirakan, klub peminat seperti Real Madrid siap memberikan penawaran tinggi.

Penawaran sebesar 200 juta poundsterling pun diperkirakan akan menjadi usaha awal Los Blancos untuk menggoda Tottenham agar mau melepas striker andalannya.


2. Harga Neymar

Neymar berguling-guling di atas lapangan di laga Brasil melawan Meksiko di Piala Dunia 2018 (02/07/18).

Penawaran Real Madrid untuk Kane yang diwartakan The Sun tersebut lebih tinggi dari harga Neymar yang senilai 198 juta poundsterling atau sekitar Rp3,7 triliun.

Baca Juga

Bahkan penawaran tinggi Real Madrid untuk Kane tersebut diyakini akan kembali meningkat dengan kans besar striker berusia 24 tahun itu menyabet penghargaan top skorer Piala Dunia 2018, dengan 6 gol yang sudah dia kemas saat ini.

Berikut 4 tim yang melaju ke babak Semifinal Piala Dunia 2018

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridInggrisNeymarBrasilPiala DuniaParis Saint-GermainTottenham HotspurHarry KanePiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini