x

Link Siaran Langsung Piala Dunia 2018: Rusia vs Kroasia

Minggu, 8 Juli 2018 00:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Ilustrasi Rusia vs Kroasia.

Pertandingan Rusia vs Kroasia akan tersaji di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht, Rusia, Minggu (07/07/18) pukul 01.00 WIB.

Kedua tim tampaknya akan menyajikan pertandingan yang mendebarkan. Sebab Rusia tak ingin kehilangan muka dihadapan publik sendiri dan sebaliknya Kroasia memiliki misi terselubung jelang pertandingan berlangsung.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.


1. Dapat Peringatan

Kroasia merayakan gol Mario Mandzukic.

Mantan asisten pelatih Kroasia, Branko Ivankovic memperingatkan Luka Modric dan kolega betapa berbahayanya tim tuan rumah Piala Dunia 2018 Rusia menjelang pertandingan perempatfinal.

"Ini seharusnya menjadi pertandingan yang lebih mudah tetapi kami tidak pernah bisa yakin atau santai karena Rusia adalah tuan rumah dan selalu berbahaya bermain melawan tuan rumah," jelas Ivankovic.

Baca Juga

2. Harapan Rusia

Alan Dzagoev, bintang Timnas Rusia

Gelandang Timnas Rusia, Alan Dzagoev berharap penampilan tim di perempatfinal Piala Dunia 2018 menghadapi Kroasia tidak akan mengecewakan fans yang telah memberikan dukungan luar biasa sejak turnamen dimulai.

"Saya pikir Kroasia marah karena mereka akan bermain melawan kami karena kami adalah negara tuan rumah. Seluruh Rusia akan mendukung kami. Saya berharap kami tidak mengecewakan fans kami," kata Dzagoev.

KroasiaRusiaPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSports StreamingLink Streaming Piala Dunia 2018

Berita Terkini