x

Piala Dunia 2018: 2 Bintang Belgia Dinilai Jadi Benalu bagi Prancis

Minggu, 8 Juli 2018 14:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain Timnas Belgia saat Eden Hazard mencetak gol pertama ke gawang Tunisia.

Timnas Prancis akan melawan Timnas Belgia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 yang rencananya digelar pada hari Rabu, 11 Juli 2018 pukul 01:00 WIB di Stadion St. Petersburg.

Sebelum bertanding, salah satu bek tengah Timnas Prancis, Raphael Varane memberikan pendapatnya mengenai lawannya tersebut.

Baca Juga

1. Hazard Sulit Dihentikan

Raphael Varane, bek tengah Timnas Prancis.

Menurut pemain milik Real Madrid itu, dua bintang The Red Devils (julukan Timnas Belgia), yakni Eden Hazard dan Romelu Lukaku bisa memberikan ancaman yang berat bagi negaranya.

“Hazard adalah pemain yang memiliki talenta besar, dia punya kecepatan tinggi dan juga sangat berkualitas, tidak ada cara ampuh untuk bisa menghentikannya, Anda tidak boleh memberikannya ruang sekecil apapun,” jelas Varane dilansir Sportsmole.

Tonton Trik Jitu dari Dokter Sport untuk Orang Indonesia yang Ingin Jadi Pesepakbola di Inggris 


2. Kekuatan Fisik Lukaku

Eden Hazard merayakan golnya ke gawang Tunisia

“Kalau Lukaku dia bisa memberikan kesulitan kepada tim manapun karena kekuatan fisiknya. Dia didukung karena punya pemain bagus di sekelilingnya, tapi kita bisa menghadangnya. Kita bisa mencegahnya nanti,” tambah Varane.

Varane dan Timnas Prancis berhasil melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Timnas Uruguay di babak perempatfinal, sementara Timnas Belgia membekuk Timnas Brasil.

Berikut jadwal lengkap babak semifinal Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA RUSIA 2018

PrancisBelgiaEden HazardRomelu LukakuRaphael VaranePiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini