x

Ini Video Latihan PSM Makassar di Pantai jelang Bentrok Bali United

Minggu, 8 Juli 2018 18:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat PSM Makassar.

PSM Makassar bakal menantang tuan rumah Bali United di pekan ke-15 Liga 1 Indonesia. Tim Juku Eja tiba di Pulau Dewata, kemarin dan langsung menggelar latihan, Minggu (08/07/18) hari ini.

Tim Juku Eja terlihat tengah berlatih di salah satu kawasan pantai di Pulau Dewata, sore hari ini. Sebelumnya, Marc Klok cs juga terpantau melakukan proses recovery di halaman hotel tempat mereka menginap, Minggu, pagi tadi.


 


1. PSM Makassar Bertolak ke Bali

Pemain PSM Makassar tiba di bali.

Usai menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul Jogyakarta, Jumat (06/07/18) tim Juku Eja langsung bertolak ke Pulau Dewata, Bali. Anak asuh Robert Rene Alberts akan menantang rival utama mereka musim lalu, Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (11/07/18).

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Pada musim lalu, Bali United merupakan satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. Selain itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini juga berhasil melumat Pasukan Ramang di Stadion I Wayan Dipta dengan skor telak 3-0, Minggu (23/07/17) silam.


2. PSM Ingin Putus Rekor Buruk

2 Pemain PSM Makassar turun dari pesawat, setelah tiba di bali.

Berbekal hasil itu, PSM Makassar bertekad memutus rekor buruk dengan Bali United. Pasukan Ramang berambisi mencuri poin dari Stefano Lilipaly cs tengah pekan depan tersebut.

Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memberikan suntikan semangat untuk timnya pasca sukses mencuri poin dari Macan Kemayoran, Jumat lalu. Appi berharap dalam laga selanjutnya, dalam hal ini melawan Bali United, Pasukan Ramang bisa tampil lebih baik.

Baca Juga

"Terima kasih atas perjuangan tim di Bantul. Semangat pantang menyerah sangat terlihat. Esok harus lebih baik," tulis Appi, yang meunggahan foto, Steven Paulle di instagram pribadinya.

Berikut fase semifinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

PSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini